Promo Diskon Spare Parts dan Aksesori Suzuki di GIIAS 2024

pada 4 hari lalu - by

Uzone.id-Suzuki Indonesia tidak hanya meramaikan pameran GIIAS 2024 dengan berbagai produk unggulannya, namun juga memberikan promo untuk sejumlah spare parts sampai aksesori resmi pabrikan.

Ragam spare parts dan aksesoris tersebut meliputi Suzuki Genuine Parts (SGP), Ecstar Oil, aksesori Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan merchandise orisinal Suzuki.

 

 

Terletak di sisi kanan booth Suzuki Indonesia, pelanggan bisa menemukan area Suzuki Collection yang menawarkan beragam hadiah langsung dan diskon hingga 25% untuk setiap transaksi.

“Suzuki selalu berupaya memberikan kemudahan dan rasa tenang bagi pelanggan dengan ketersediaan spare parts dan aksesoris. Maka dari itu, kami juga memamerkan berbagai pilihan dari ketersediaan komponen sesuai kebutuhan pelanggan,” jelas Christiana Yuwantie, Asst to Aftersales Department Head of Spareparts PT SIS.

Pelanggan setia yang melakukan pembelian spare parts dan aksesoris di booth Suzuki Indonesia selama pameran GIIAS 2024 akan mendapatkan berbagai keuntungan lebih dengan penawaran diskon 25 persen.

Diskon tersebut untuk pembelian suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), namun tidak termasuk busi dan oil filter.

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp1.000.000 juga berkesempatan untuk mendapat hadiah ekstra yaitu souvenir eksklusif dari Suzuki.

 

 

Tidak hanya itu saja setiap pembelanjaan ECSTAR Oil minimal Rp500.000 akan mendapat voucher bahan bakar senilai Rp50.000secara langsung pada saat transaksi, serta ditambah diskon 15 persen khusus untuk pembelian merchandise.

Untuk melayani pembelian suku cadang dan aksesoris Suzuki dengan jaminan orisinalitas dan pengiriman yang pasti, Suzuki menyediakan layanan modern berbasis aplikasi MySuzuki.