Promo Mobil Suzuki: DP Ringan dan Kredit Sampai 7 Tahun

pada 7 bulan lalu - by

Uzone.id-Berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan impian dari Suzuki, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI), menghadirkan program cicilan menguntungkan di bulan September 2023.

Calon konsumen yang berencana membeli mobil kategori passenger maupun komersial berkesempatan mendapat tenor hingga 7 tahun dengan TDP 30 persen dan cicilan ringan yang menguntungkan.

 

 

Program yang berjalan selama 2 bulan ini menawarkan beragam keuntungan bagi calon konsumen yang melakukan pembelian mobil secara kredit berupa pilihan tenor 5 hingga 7 tahun dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 25 persen hingga 30 persen untuk kategori mobil passenger.

Dan terdapat pula promo khusus untuk calon konsumen yang berprofesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis.

Untuk kategori mobil komersil, calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor hingga 5 tahun dan potongan angsuran sebesar 1 kali.

Promo PT SFI bulan September ini berlaku secara nasional dan calon konsumen bisa datang langsung ke diler Suzuki terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI mengatakan bahwa promo ini dapat dinikmati oleh seluruh calon konsumen selama bulan September 2023 untuk mendapat keuntungan yang lebih besar. 

Memasuki bulan pelanggan nasional, Suzuki turut memeriahkannya dengan memberikan berbagai promo menarik. Promo ini tentunya dirancang untuk memudahkan masyarakat mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil Suzuki, baik di kategori mobil penumpang hingga mobil komersil.

"Tidak hanya menyasar golongan keluarga dan pekerja, Suzuki juga berikan penawaran bagi pelaku usaha yang turut berkontribusi memajukan perekonomian negeri,” ujar Arifin dalam keterangan resminya.

Berkenaan dengan hari pelanggan nasional, Suzuki mencanangkan program cicilan kendaraan yang memberi kemudahan bagi calon konsumen dalam membeli mobil kategori passenger dan komersial secara kredit.

Untuk calon konsumen yang tertarik dengan New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, Baleno, Ignis, dan S-Presso, Suzuki memberikan penawaran menarik berupa pilihan tenor 1 sampai 7 tahun dengan TDP hingga dari 30% (dengan rincian seperti berikut).

Pilihan Tenor Cicilan

Bunga (Rate)

Tenor 1 tahun

2,77 persen

Tenor 2 tahun

3,67 persen

Tenor 3 tahun

4,02 persen

Tenor 4 tahun

4,36 persen

Tenor 5 tahun

4,72 persen

Dalam program ini, Suzuki juga berikan tawaran khusus untuk ASN/PNS/BUMN & Paramedis berupa pilihan tenor 5 hingga 7 tahun dengan TDP sebesar 25 persen.

 

 

Penawaran menguntungkan lainnya juga diberikan untuk pelaku usaha di berbagai wilayah Indonesia, dimana Suzuki juga memberikan program untuk kendaraan kategori komersial seperti New Carry.

Calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor hingga 5 tahun, dan 1 kali potongan angsuran untuk tenor 3 hingga 5 tahun.