Promo Wuling di GIIAS 2024: Diskon 50 Persen, Beli Mobil Gratis Mobil

pada 8 jam lalu - by

Uzone.id-Ajang GIIAS 2024 masih berlangsung sampai Minggu (28/7). Nah, buat kalian yang lagi hunting mobil baru, bisa menyambangi booth Wuling, karena disana tersedia ragam promo menarik.

Tahun ini, Wuling kembali menghadirkan berbagai promo spesial yang sayang untuk dilewatkan, mulai dari diskon beli mobil sampai 50 persen dan juga beli mobil gratis mobil.

 

 

Berikut berbagai penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung booth Wuling di GIIAS 2024:

1. Grand Prize Air ev Lite

Selama gelaran GIIAS 2024, Wuling memberikan kesempatan emas bagi pengunjung untuk memenangkan grand prize berupa satu unit Air ev Lite secara gratis. Ada juga diskon sebesar 50% untuk pembelian Binguo 410 KM.

2. EV Voucher

Selain grand prize, Wuling juga memiliki diskon bagi para pengunjung yang berminat untuk memiliki kendaraan listrik. Promo ini berlaku khusus untuk pembelian model Binguo 333 DC, Binguo 410 DC, dan Cloud EV.

3. Lucky Dip

Wuling juga menawarkan aktivitas Lucky Dip untuk para pengunjung GIIAS 2024. Terdapat berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan dari program ini mulai dari voucher belanja senilai Rp 700.000 hingga emas hingga 10 gram.

Itulah berbagai promo yang bisa pengunjung dapatkan selama gelaran GIIAS 2024 berlangsung di booth Wuling.

Nah, untuk berpartisipasi dalam berbagai promo menarik ini, pengunjung perlu mengikuti prosedur dan langkah-langkah berikut, pertama, pastinya kunjungi booth Wuling di GIIAS 2024 di Hall 1, ICE BSD.

Lakukan registrasi di booth Wuling untuk mendapatkan kesempatan mengikuti promo dan baca dan pahami syarat dan ketentuan yang berlaku untuk setiap promo, termasuk pembelian kendaraan dan partisipasi dalam lucky dip.

Selain promo menarik, ada juga menghadirkan berbagai aktivitas seru yang dapat diikuti di booth Wuling selama gelaran GIIAS 2024.

 

 

Rasakan langsung performa dan kenyamanan kendaraan terbaru dari Wuling dengan lewat kegiatan test drive.

Ada pula demonstrasi teknologi terbaru dan inovasi canggih dari Wuling, yang akan membuka wawasan tentang masa depan otomotif.

Menariknya lagi, pengunjung juga bisa hunting hadiah dengan mengikuti berbagai kegiatan interaktif dan menangkan hadiah menarik.