PUBG Lite Resmi Masuk Indonesia Lewat Tangan Garena

pada 5 tahun lalu - by

Setelah lama dinanti-nanti dan setelah melakukan melakukan Beta Test di Thailand bulan lalu, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Lite akhirnya benar-benar hadir di Indonesia.

Melalui keterangan resminya pada Kamis (7/2/2019), PUBG Corp. bekerjasama dengan Garena untuk memboyong PUBG versi gratisan ke lima negara di Asia Tenggara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand.

"Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan PUBG Corp. untuk membawa pengalaman PUBG ke lebih banyakgamerdi Asia Tenggara. PUBG Lite, yang merupakan gamefree-to-play, didesain secara khusus untukgamerdi Asia Tenggara dan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan dan keinginangamerdi regional ini," kata Jason Ng selakuVP Strategic PartnershipsGarena.

Secara keseluruhan, PUBG Lite terinspirasi dari PUBG, namun dikemas agar bisa dimainkan di perangkat PC dengan spesifikasi yang rendah. Sasaran utama gamefirst person shooter(FPS) ini adalahgamersdi kawasan Asia Tenggara.

Untuk memainkangamepopuler ini, pemain cukup menyediakanPCatau laptop berspesifikasi rendah, mulai OS Windows 7/8/10 64-bit, CPU 2.4 GHz Core i3, RAM 4 GB, GPU Intel HD Graphics 4000, dan memori HDD 4 GB.

Karena masih dalam tahap Beta,mapatau area pertempuran yang tersedia baruErangelsaja. Di peta tersebut, pemain bisa menjajal permainan dslam modefirst person, third person, hingga latihan untuk paranewbie.

Kabar baiknya, PUBG Lite mulai bisa diunduh pada 13 Februari mendatang via platform Garena, sementara Beta Test resminya baru dimulai pada 14 Februari.

 

Berita Terkait: