Public Figur di Indonesia yang Sudah Mejeng di Clubhouse

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Foto: Rollingstone

Uzone.id- Clubhouse, media sosial berbasis audio yang sedang viral gegara CEO Tesla mencuitkannya di Twitter, ternyata juga sudah digunakan sejumlah tokoh di Indonesia.

Sejumlah public figur di Indonesia pun terpantau sudah mulai menggunakan aplikasi ini untuk ngobrol dan diskusi santai.

Whisnutama misalnya, yang baru saja menjabat sebagai Komisaris Utama Telkomsel ini terpantau hadir dalam salah satu acara diskusi berjudul "Ngobrol seru bahas startup" di Clubhouse pada Jumat (12/2) lalu.

Selain Wishnutama, sesi bincang-bincang itu juga dihadiri oleh William Tanuwijaya Founder Tokopedia, lalu Willson Cuaca Co-founder perusahaan modal ventura East Ventures dan Prabu Revolusi juru bicara Wishnutama saat menjadi Menparekraf.

"Bisa sepanggung di Clubhouse bareng orang-orang hebat di Indonesia. Thank you much," kicau akun dengan hadle @byotenega.

Pandji Pragiwaksono juga sempat ngetwitt yang berisi link diskusi di aplikasi Clubhouse. Pandji bersama Faldo Maldini dan Rian Ernest ngobrolin isu-isu politik via Clubhouse dengan tajuk "Politik Tengah Malam: Buzzer, Media dan Demokrasi" pada Selasa (16/2).

Kemudian ada sutradara Joko Anwar terlihat sudah menggunakan aplikasi baru ini. Juga Arief Muhammad yang mengadakan bincang-bincang berjudul "Kenapa orang kaya pakai sendal dalam rumah?".

"Cuma @Poconggg (akun Arief Muhammad) yang bisa ngajak konglomerat Indonesia ngobrol gajelas sambil bercanda dan didenger 6 ribu orang. The Clubhouse effect!" kicau akun @Derryace.

Hmm, mulai lumayan populer juga nih di Indonesia..

 VIDEO Review Gadget-gadget unik: