PUMA Kenalkan Selena Gomez Sebagai Ikon Baru

pada 7 tahun lalu - by

Sepertinya namaSelena Gomezsemakin melejit tahun ini! Setelah menjadibrand ambassadorCoach, penyanyi berusia 25 tahun tersebut berkolaborasi bersamaPUMAuntuk berbagai kampanye mulai dari Phenom, koleksi sepatu wanita yang akan datang.

Selena sendiri berkata bahwa ia sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga PUMA. “PUMA telah mengubahgenreuntukmash-updengan pakaian atletik danfashion. Ini merupakan hal yang luar biasa untuk menjadi seseorang yang berpengaruh dalam gaya dan budaya dan saya sangat senang untuk menjadi bagian itu.”

 

Selena sendiri berkata bahwa ia sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga PUMA. “PUMA telah mengubahgenre<" width="350" height="300" layout="responsive">

 

“Selena memiliki pribadi yang authentic, kreatif, bertalenta, dan tidak takut untuk menjadi dirinya sendiri. Ia merupakan sosok panutan yang sangat cocok untuk para konsumen wanita, ungkap Adam Petrick, Global DirectoruntukBrand & Marketing PUMA. 

“Dalam beberapa hari terakhir ini, (Selena) telah mendemonstrasikan bahwa ia sangat kuat. Dengan kejujuran dan keterbukaannya tentang mengidap lupus, ia memberikan contoh yang sangat baik dengan menunjukkan kepercayaan diri dan tekad untuk semua orang.”

 

Selena sendiri berkata bahwa ia sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga PUMA. “PUMA telah mengubahgenre<" width="350" height="300" layout="responsive">

 

“Selena adalah partner yang sempurna untuk PUMA, karena ia tidak takut tantangan... ia tidak hanya akan merepresentasikan brand kami, tetapi juga akan membantu membentuk dan mengembangkan bisnis wanita kami.”Well done, Selena!

 

Tunggu koleksi pertamanya yang akan dirilis bulan Oktober depan, ya.(Kezia Calesta / SW / Image: doc. Instagram @puma)