Putri Maher Zain Ikut Kolaborasi di Album One

pada 8 tahun lalu - by
| May 26, 2016 12:02 pm

Album ketiga Maher Zain,One, akan segera dirilis ke publik pada Senin (6/6) mendatang. Musikus 34 tahun itu memberi kejutan dengan berkolaborasi dengan putrinya, Aya Maher Zain.

“Aya ikut menyanyi di beberapa bagian lagu ‘Medina’ yang sudah dirilis sebagaisinglepada 20 Mei lalu,” ujar Zain lewatSkypepada konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5).

Suara ceria Aya yang masih berusia empat tahun melagukan lirik ‘Medina, Medina, Medinatun Nabi’. Lewat lagu berbalut musikupbeatR&B tersebut, Zain mengisahkan keindahan kota Madinah yang merupakan kota tempat hijrahnya Nabi Muhammad SAW.

Sebelum ‘Medina’, Zain juga telah merilissingleberjudul ‘The Power’. Lagu yang menunjukkan kekuatan zikir itu menawarkan nuansa berbeda dengan adanya perpaduan musik Afrika serta kolaborasi dengan Amakhono We Sintu.

Klip video bernuansa alam Afrika juga membuat lagu itu sangat digemari di sejumlah lini media. Sejak dipublikasikan Jumat (6/5) lalu, lagu ‘The Power’sudah disimak lebih dari 1,2 juta kali di lamanYoutube. “Sangat penting bagi kita semua untuk selalu mengingat Allah SWT,” tutur penyanyi multiplatinum itu.

Singlelain yang akan dirilis Zain dari albumOneadalah ‘Peace Be Upon You’, sebuah lagu balada berisi salam kepada Nabi Muhammad SAW. Total 15 lagu lainnya bisa disimak dalam albumOneyang sudah bisa di-pre orderdii-TunesdanLazada.

BERITA TERKAIT