Ke Lokasi Pesta Ultah Rafathar, Raffi Ahmad Naik Helikopter

pada 7 tahun lalu - by

Pesta ulang tahunRafatharyang ke-2 berlangsung semarak di Andara Club House, Pondok Labu Jakarta, Minggu (20/8).Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar, tiba di lokasi acara dengan helikopter.

"Sebenarnya kami dari Cilegon, deg-degan juga sih, takut enggak nyampe. Karena acara jumpa fans enggak mungkin ditunda, kami jadi pakai helikopter. Bukan gaya-gaya, ini buat mempersingkat waktu," Raffi Ahmad menjelaskan.

Raffi Ahmadkemudian menceritakan reaksi Rafathar saat diajak menumpang helikopter. "Rafathar takut, tapi kalau sudah di atas ketawa-ketawa, terus langsung tidur. Kalau aku sih sering, kalau Gigi dan Rafathar baru dua kali," tutur Raffi Ahmad.

Apakah nantinya Raffi Ahmad akan membeli helikopter pribadi? "Enggak ah mahal, pengennya nabung buat asuransi anak," jawabnya.

 

Meski Rafatharterlihat selalu mendapat perlakuan kelas satu dari keluarganya, Nagita Slavina menegaskan bahwa putranya sama seperti anak-anak pada usianya. Tidak ada perlakuan khusus dalam menjaga Rafathar.

"Ngejaganya sih biasa aja, seperti ibu-ibu yang lain. Biasa-biasa saja, sewajar-wajarnya. Kalau di komplek rumah banyak yang panggil Rafathar, Rafathar," tutup Nagita Slavina. 

(ki/ari)