Ragam Komentar Netizen atas Kelahiran Samsung Galaxy S9

pada 6 tahun lalu - by

Uzone.id- Namanya juga industri teknologi. Pasti semuanya terasa sangat cepat, khususnyagadgetyang tiap tahun pasti muncul versi terbarunya.

Seri Galaxy S adalah lini produk ponsel pintarflagshipdari Samsung.Nah, tahun 2018 ini menjadi tahun kelahiran Galaxy S9 dan S9+ yang pertama kali dipamerkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol.

Selain kehebohan yang diliput oleh berbagai media internasional mengenai fitur dan segala kehebatan yang ada di duo Galaxy S9, netizen dari berbagai dunia pun juga turut mengomentari ponsel pintar premium ini di Twitter.

Pengguna akun @nawarx di bawah ini mencuit dengan nada kagum karena kamera Galaxy S9 yang dia anggap keren.

Kemudian nama akun @aleeyafateeha pun merasa Samsung cepatbangetsudah mengeluarkan produk baru lagi.

Lain halnya dengan @Arzal_ yang dengan polosnya mencuit kalau dia sampai sekarang belum kesampaian memiliki produk Galaxy S.

Samsung Galaxy udah S9 aja. Gua Galaxy S aja belom kebeli juga sekarang,” kicaunya.

Baca juga:Cicilanku Belum Lunas, Eh Sudah Muncul Samsung Galaxy S9

Ada pun nama pengguna @nitinkumar9645 yang tampaknya sudah meramalkan bahwa produk terbaru Samsung ini bakal dibanding-bandingkan dengan ponsel lain, terutama iPhone.

Ini dia, seri S Samsung udah muncul, lalu mari kita bandingkan dengan ponsel lain, khususnya iPhone,” begitu kira-kira cuitannya.

Ada satutweetyang hampir bikingue ngakak.

Jadi gimana maksudnya, mereka gak menamakan ponsel itu Samsung Galaxy SX?” kicau pengguna akun @sophia_tahura.

Akun itu menyindir Samsung dengansokmempertanyakan kenapa perusahaan tidak memberi nama sebutan yang sama dengan iPhone Xha ha ha.

Lain lagi dengan nama akun @hestoys. Ia mengomentari warna Galaxy S9.

Samsung menyingkirkan warna gold. TAPI WARNA LILAC SANGAT INDAH JADI AKU SUKA,” cuitnya.

Nyaris sama dengan @hestoys, nama pengguna @AndromedaChains juga mengomentari apa yang disuguhkan oleh Samsung S9.

Bedanya ia tampak bahagia S9 menyediakan fitur AR Emoji yang mirip dengan Animoji dari iPhone X. Dari pemaparan Samsung, AR Emoji ini turut bekerja sama dengan Disney, sehingga emoji yang muncul bisa berupa kepala Mickey Mouse.

Kenapa ponsel pintar butuh animoji Disney? Ya, kenapa enggak? Aku butuh ponsel ini hanya karena alasan satu itu,” tulis @AndromedaChains.

Kamu penasaran dengan Samsung Galaxy S9 dan S9+? Coba lihat video iniaja!