Rahasia Khloe Kardashian Selalu Seksi dan Bugar

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising
| April 14, 2016 4:00 pm

Khloe Kardashian selalu tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Tubuh seksi perempuan 31 tahun ini pun selalu terlihat bugar.

Kepada para penggemarnya, Khloe tak segan berbagi tip lewat media sosial. Bintang acara realitasKeeping up with the Kardashiansini mengatakan penampilannya itu tak lepas dari peran besar pelatih pribadinya, Gunnar Peterson, yang memberinya tip dan trik jitu untuk membentuk tubuh.

“Ia memberi tahu saya trik untuk tetap termotivasi datang kegymdan melakukan apa yang kita suka. Kami latihan kardio, kalistenik, pilates, dan tinju,” ujarnya kepada majalahShapeuntuk edisi Mei 2016.

Selebritas berambut pirang ini juga menjelaskan betapa ia merasa sangat bersemangat, terutama saat mengetahui ada perkembangan baik yang telah dibuatnya.

“Saya menyukai bentuk tubuh saya karena telah bekerja keras untuk mendapatkan setiap lekukan. Tapi saya juga menyukai bentuk tubuh saya sebelumnya, di mana mungkin lekuknya lebih terlihat,” kata perempuan asal Los Angeles, California, itu.

Khloe mengaku sangat memperhatikan tubuhnya dan ia memilih latihan fisik untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatannya. “Orang mungkin memandang saya dengan cara yang berbeda, tapi saya pun punya pandangan terhadap diri sendiri,” tuturnya.

Untuk menyempurnakan gaya hidup sehatnya, Khloe juga berkonsultasi dengan ahli gizi Dr Philip Goglia, yang mengatur urusan dietnya. Ia, antara lain, tidak lagi mengkonsumsi gluten dan produk-produk susu.

PIPIT

Berita Terkait: