Rahasia Okky Lukman Turunkan Berat Badan

pada 7 tahun lalu - by

Tampil menjadi salah satu muse dan berjalan dalam peragaan busana 'Canting Merah' oleh Ivan Gunawan, ada yang berbeda dari penampilan Okky Lukman. Wanita yang memiliki tubuh berisi ini kini terlihat lebih langsing. Wow, Okky rupanya berhasil menurunkan berat badannya dengan cukup signifikan. Sampai pangling dibuatnya. Mengejutkan, Okky mengaku tak ikuti program diet apapun. 

"Saya enggak ada program diet. Saya nikmatin hidup saya saja. Kalau orang enggak makan nasi, saya tetap makan nasi. Yang penting kita harus paham dan tahu betul kondisi tubuh kita. Kalau kita mencintai tubuh kita jadi tahu kondisi tubuh kita jadi tau apa yang harus kita makan," ungkapnya saat ditemui  New Playground, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12). 

Walau demikian, turunnya berat badan Okky bukannya tanpa usaha. Ia rupanya rajin berolahraga. Minimal dua kali seminggu. "Yang penting bergerak lagi. Saya Zumba dan Muay Thai. Pokoknya saya lakukan apa yang lagi saya suka. Misalnya sebulan ini lagi ingin renang ya, saya renang. Karena saya itu orangnya cepat bosen," tambah Okky. 

Zumba merupakan olahraga yang membuatnya lebih kurus. "Kalau waktu itu benar-benar turun karena zumba. Terus saya coba Muay Thai. Terus konsisten berenang lagi. Ya suka suka saya deh yang penting happy," tambahnya. 

Terlihat lebih kurus, Okky sendiri tak tahu berapa jumlah berat badan yang telah ia turunkan. Hanya saja, ukuran bajunya sudah menyusut cukup banyak. "Size celana dari 32 ya mungkin sekarang sekitar 28. Kalau baju biasanya 16 sekarang 12," ungkap Okky. 

Ya ampun, iri deh!

(sar/ari)