Ramadan, Prilly Latuconsina Tidur di Mana Saja

pada 7 tahun lalu - by

Ramadan tahun ini menjadi bulan yang sangat melelahkan untuk Prilly Latuconsina. Dirinya bekerja tak berhenti dari acara sahur, siang hari hingga malam hari yang membuat waktu tidurnya semakin sedikit.

"Aku rutin isi acara sahur dan aku juga ada kerjaan di siangnya. Jadi kesempatan aku tidur itu sangat sedikit sekali. Terus tidur sebentar dan malam sudah harus reading untuk acara selanjutnya. Jadi aku tidur sehari cuma dua jam tiga jam," ujar Prilly di Masjid Nurul Barkah, Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (21/6/2017).

Prilly menambahkan kalau dirinya bahkan sampai tak tidur sama sekali dalam satu hari. Alasannya sehabis mengisi acara sahur di televisi swasta, ia haru melanjutkan penerbangan ke Balikpapan.

"Acara sahur ke Balikpapan, dari Balikpapan terus langsung ke acara sahur lagi. Makanya melelahkan banget, ini jelang lebaran dikosongin untuk istirahat dan keluarga juga ya," ucapnya.

Makanya Prilly mengaku tak heran karena jadwalnya yang begitu padat bisa mencuri tidur di mana saja. Semisal di ruang make up, nyender sedikit tidur, itu tujuannya memanfaatkan waktu yang ada.

"Aku tipe yang bisa tidur di mana aja, dimakeupin tidur, nyender dikit tidur, pelor sih nempel molor‎. Jadi tergantung keadaan sih." tuturnya.

 

Berita Terkait: