Ramalan Bintang: 9 – 16 November 2017

pada 7 tahun lalu - by

Minggu ini bakal menjadi minggu yang tough untuk beberapa bintang.

Bersiaplah para Scorpio karena Anda akan memiliki minggu yang intens dan emosional.

Cobalah untuk tidak menganggap segala sesuatu dengan serius, dan ini juga berlaku untuk yang lainnya: Jangan memutuskan persahabatan tanpa alasan. Bagaimana ramalan bintang Anda sepanjang minggu ini? Terus simak yaa.

 

SCORPIO
Dengan posisi Venus yang sedang mendekati bintang Anda, pengaruh Anda ke banyak orang sangat diperhitungkan. Jadi gunakan momen ini untuk menebar pesona dan biarkan rasa humor itu bersinar. Ini juga saatnya mempertanyakan kembali apa yang penting bagi Anda, dari soal keuangan,relationshipatau hingga karier. Uranus menyarankan Anda untuk kembali mewujudkan pekerjaan impian Anda – namun pikirkan seksama sebelum melakukan perubahan drastis.

 

SAGITTARIUS
Anda suka liburan, olahraga, dan menyibukkan diri, jadi ini saatnya untuk menjajaki teritorial baru yang belum pernah dicoba. Bersiaplah akan kedatangan kenalan baru. Venus yang bergerak ke Scorpio juga menyarankan untuk merahasiakan kedekatan Anda dengan seorang teman. Plus, ini bukan saat yang tepat untuk mengecewakan si dia – kecuali bila tidak sengaja.

 

CAPRICORN
Venus bergerak ke Scorpio membawa peningkatan intensitas dan gairah di semua hubungan Anda,  terutama soal percintaan. Anda ingin mengatur segalanya - tapi pikirkan kebutuhan orang banyak sebaik kebutuhan Anda sendiri. Uranus yang ada dalam lintasan planet pribadi Anda Saturnus, membuat seminggu ini lebih mengasyikkan; akan ada banyak undangan bersosialisasi dan suasana bergairah di hubungan Anda.

 

[ BACA JUGA:Menurut Zodiak, Ini Potensi Anda Selingkuhi Pasangan]

 

AQUARIUS
Posisi Saturnus dan planet pribadi Anda Uranus yang tengah sejajar membuat Anda siap menghadapi situasi baru. Saturnus juga membantu Anda berpikir praktis, yang meningkatkan rasa percaya diri dan membuat semua orang menghargai ide Anda. Perpindahan Venus ke Scorpio membuat banyak mata tertuju ke Anda, jangan sembunyikan pesona dan talenta Anda di depan orang banyak.

 

PISCES
Pria asing yang tinggi dan tanpan sedang mendekati Anda dan menambahexcitementpada kehidupan cinta. Jangan tiba-tiba ingin serius berhubungan, bawalah hubungan dengan santai. Saturnus yang sedang dalam kondisi baik menuju Uranus mendesak Anda untuk mengatasi keuangan, yang sifatnya jangka panjang,darling.

 

ARIES
Posisi Venus ke Scorpio adalah pertanda baik untuk bisnis dan hubungan cinta – tapi hindari menciptakan ketegangan dengan si dia. Anda mungkin sedang menggebu-gebu mencoba pengalaman baru, dan Saturnus yang sejajar dengan Uranus akan memudahkan Anda dalam menjalani proyek baru.

 

TAURUS
Planet pribadi Anda sedang mengarah ke Scorpio, dan ini jadi pertanda untuk mengalihkan fokus ke si dia dan buat ia tahu tentang rencana Anda ke depannya dalam hubungan ini.You’ll be surprised by how much love you get in return.Hal yang sama berlaku ke orang-orang di sekitar Anda, termasuk ke kolega Anda yang sulit diajak kerjasama itu. Meski demikian, jangan sampai pendapat mereka memengaruhi keputusan Anda.

 

[ BACA JUGA:Pria DenganZodiakyang Setia Ini Cocok Jadi Jodoh Anda]

 

 

GEMINI
Ini minggunya untuk lebih semangat kerja. Cerahkan hari-hari Anda di kantor (atau bahkan di rumah) dengan menaruh rangkaian bunga supaya tidak stres. Tularkan semangat ini juga ke teman satu tim Anda.It’s time to take the lead.

 

CANCER
Minggu ini Venus akan menyinari kehidupan cinta dansocial lifeAnda, jadi berikan perhatian ke si dia dan lebih fun. Manfaatkan semangat dan kreativitas untuk membuat hubungan Anda lebih bergairah. Sementara itu Uranus menyarankan Anda untuk mengambil arah baru dalam tujuan jangka panjang Anda. Bila Anda menyeimbangkan ini dengan akal sehat, Anda akan mendapatkan yang terbaik di setiap aspek kehidupan.

 

LEO
Jika Anda berencana mendekor ruangan, sekarang saatnya untuk berkencan dengan kuas cat. Jadiupdatedengan tren warna terbaru. Saturnus mendesak Anda untuk menikmati romantisme dengan si dia,  tapi Uranus meminta Anda untuk menambahexcitement. Jalan tengahnya, pergilah bersama agar hubungan Anda semakin mesra.

 

VIRGO
Pergerakan Venus menuju Scorpio sangat mempengaruhi gerak-gerik Anda minggu ini. Ini juga memengaruhi bagaimana cara Anda berinteraksi dengan sahabat dan kolega. Si dia akan sangat menghargai pujian Anda untuk meningkatkan rasa percaya diri. Sekarang juga saat yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di keluarga.You'll soon have everyone working in harmony.

 

LIBRA
Minggu ini Venus mendesak Anda untuk membeli barang-barang mewah yang membuat diri Anda terlihat dan terasa lebih bernilai. Saturnus memperingatkan bahwa ini Anda lakukan bukan semata-mata untuk ingin terlihat berkesan di mata orang lain, melainkan untuk Anda sendiri. Sangat disarankan untuk memperbaiki komunikasi Anda dengan si dia dan rekan tim di kantor.The solution is to enjoy whatever life brings – it’ll be exciting!

 

(Artikel disadur dari:cosmopolitan.com. Alih bahasa:Silvya Winny. Image:Ann Haritonenko / Shutterstock / Click Photos. Perubahan telah dilakukan oleh editor.)