Ramalan Bintang Kamu Pekan Ini : 5 - 12 Agustus 2018

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id- Beberapa orang perlu meluangkan waktu untuk keluarga, pasangan, atau teman. Namun sebelum itu semua terpenuhi, kamu harus menyediakan waktu untuk diri sendiri terlebih dahulu. Apakah ramalan bintang kamu minggu ini juga demikian?

Daripada penasaran, yuk, simak zodiak kamu di ramalan bintang periode 5 - 12 Agustus 2018 berdasarkanSydney Morning Heraldberikut ini.

Leo

Kamu sedang merencanakan hal besar, tetapi pikiran kamu mudah teralihkan. Jadi, cobalah untuk tidak membuang waktu untuk hal-hal sepele. Fokuslah pada apa yang menjadi tujuan kamu.

via GIPHY

Virgo

Ini adalah minggu yang indah untuk kamu dan pasangan. Kamu perlu meluangkan banyak waktu dengan dia. Kalau perlu, sediakan waktu untuk liburan romantis dengan kekasih.

Libra

Kamu akan menjadi pusat perhatian. Bahkan, kamu akan membuat banyak orang tersenyum.

Baca:Ini Dampak Buruk Bila Anak Tidak Vaksin MR

Scorpio

Jangan menyia-nyiakan kemampuan kamu dalam berimajinasi. Pakailah kemampuan ini untuk menemukan solusi kreatif untuk setiap masalah yang berhubungan dengan pekerjaan kamu.

Sagitarius

Berliburlah dengan pasangan di pekan ini. Kamu akan menikmati perjalanan yang sempurna dan indah bersama pasangan.

via GIPHY

Capricorn

Kamu menikmati waktu bersama teman dan keluarga di rumah. Namun jangan sampai kamu tidak meluangkan waktu untuk diri sendiri, agar tetap bahagia.

Aquarius

Kamu mungkin akan mendapatkan kejutan berkesan dari pasangan. Jadi, bersiaplah!

Baca:Amankah Tidur dengan Kipas Angin Menyala Sepanjang Malam?

Pisces

Jangan terlalu banyak membuat janji dengan orang lain. Kamu perlu meluangkan waktu untuk diri sendiri. Sebelum menjaga orang lain, kamu harus bisa menjaga diri kamu sendiri terlebih dahulu.

Aries

Ungkapkan perasaan kamu kepada kekasih lewat kejutan yang indah. Jangan menahan diri untuk mengatakan dan menunjukkan perasaan kamu kepadanya.

via GIPHY

Taurus

Kamu dapat menghabiskan banyak waktu berkualitas bersama keluarga. Namun, kamu perlu memenuhi kebutuhan diri sendiri terlebih dahulu.

Baca:Melihat Lebih Dekat Koleksi Seni Istana Kepresidenan di Galeri Nasional Indonesia

Gemini

Kehidupan sosial kamu tampak sibuk. Kamu juga akan menikmati relasi dengan rekan-rekan di kantor. Hal ini akan membuat kamu bergembira dan bersemangat.

Cancer

Pekan ini adalah waktu yang tepat untuk menyambut anggota keluarga baru. Di samping itu, ada berita baik terkait keuangan. Jadi, bersiaplah menyambut banyak kabar gembira!