Ramon Tungka Ciuman Bawah Air di Film "Labuan Hati"

pada 7 tahun lalu - by

Ramon Yusuf Tungka atau dikenal Ramon Tungka menjalani adegan ciuman di dalam air laut di film terbarunya, Labuan Hati.

Aktor berusia 32 tahun ini mengaku tidak mudah melakukan adegan tersebut apalagi di dalam air yang terasa asin.

"Susah. Baru mangap dikit masuk air. Bayangin aja coba masuk bak mandi gitu terus lu nganga-nganga. Susah. Asin pula," kata Ramon di gala premiereLabuhan Hatidi XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam (29/3/2017).

Apalagi, ujar bintang filmToba Dreamsini, tak ada latihan ketika adegan itu dibuat. "Nggak ada latihan. Gue udah percaya lawan main gue. Sistemnya, harus percaya lawan main kita pasti bisa." 

Alhasil, Ramon bersama lawan mainnya harus menjalani tiga kali pengambilan gambar. Dia terpaksa mengulang adegan tersebut karena sutradara Lola Amaria ingin mendapatkan adegan yang memuaskan.

"Berkali-kali lah. Kalau di bawah laut kan lebih untuk kebutuhan koreografinya," tandas lelaki yang selalu menjaga penampilan rambut gondrongnya ini.

Film garapan Lola Amaria Production ini  mengisahkan tiga perempuan dengan perspektif berlainan dengan tokoh Bia, Indri dan Maria.. Tiga perempuan itu diperankan oleh Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani yang awalnya tak saling kenal dan ingin menikmati keindahan alam di kawasan Pulau Komodo.

Penonton akan dibawa ke suasana alam yang indah di Labuhan Bajo dan Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Maesa (Ramon Tungka) merupakan instruktur diving yang akhirnya menjadi rebutan ketiga perempuan itu. Persahabatan pun akhirnya retak gara-gara satu orang lelaki.

 

Berita Terkait: