Rangkuman Berita Game Jepang Minggu Ini – 12 November 2016

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising


Tigagameterbitan Idea Factory ini akan dirilis dalam bahasa Inggris


Idea Factory mengumumkan akan merilis tigagameasal Jepang untuk dirilis dalam bahasa Inggris. Ketigagametersebut adalahDark Rose Valkyrie (Black Rose Valkyrie)untuk PS4,Mary Skelter: Nightmare (Kangokutou Mary Skelter)untuk PS Vita, danHakuouki: Kyoto Winds (Hakuouki: Shinkai – Kaze no Shou)untuk PS Vita.

Dark Rose Valkyriemerupakan sebuah RPG dengan desain karakter dari Kosuke Fujishima (desainer karakter dariTales of),Mary Skelter: Nightmaremerupakan RPGdungeon crawler, danHakuouki: Kyoto Windsmerupakan sebuahotome game.Ketiganya akan dirilis pada awal 2017 dan kamu bisa lihattrailerdari masing-masinggamedi bawah.










Trailerbaru dariSamurai Warriors: Sanada Marutampilkangameplayyang tidak meluluhack ‘n slash




Koei Tecmo telah merilistrailerketiga dariSamurai Warriors: Sanada Maruyang menampilkan cuplikangameplay. Seperti judulnya,Samurai Warriors: Sanada Maruakan lebih berfokus pada kisah hidup dari Sanada Yukimura dan akan menghadirkan jugagameplaypembangunan kota, di luarhack ‘n slashseperti biasanya.

Samurai Warriors: Sanada Maruakan dirilis pada 23 November di Jepang untuk PS3, PS4, dan PS Vita. Versi bahasa Inggris juga rencananya dirilis pada 2017.




Gameplayperdana dariPersona 5versi bahasa Inggris akan disiarkan pada 17 November 2016




Atlus akan menyiarkan secara langsunggameplayperdana dariPersona 5versi bahasa Inggris pada 17 November 2016 mendatang pukul 03.00 WIB. Siaran langsung tersebut bisa kamu simak viaTwitch.Persona 5sendiri sudah dirilis di Jepang untuk PS4 dan PS3, sementara versi bahasa Inggris akan dirilis pada 14 Februari 2017.




Hoshi no Kakera no Monogatari: Hitokakera-Bandiumumkan untuk PS VR




MediascapedanForgeVisiontelah mengumumkanHoshi no Kakera no Monogatari: Hitokakera-Ban, sebuahgameVR untuk PS VR. Dalamgameini, kamu akan berkomunikasi dengan seorang gadis demi memecahkan misteri untuk bisa keluar dari sebuah pecahan bintang.Hoshi no Kakera no Monogatari: Hitokakera-Bandirencanakan rilis pada awal 2017.

Situs resmi:Hoshi no Kakera no Monogatari: Hitokakera-Ban




TrailerperdanaFour Goddesses Online: Cyber Dimension Neptunememperlihatkan tampilan Neptune dalamUnreal Engine 4




Compile Heart telah merilistrailerperdana dariFour Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune.Traileryang bisa kamu simak di atas menampilkan seperti apa tampilan dan gerakan dariNeptunedalamUnreal Engine 4. RPG baru dari Compile Heart ini segera dirilis untuk PS4 di Jepang pada 9 Februari 2017 mendatang.

Situs resmi:Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune




DalamSG/ZH School Girl/Zombie Hunter, kamu bisa menggunakan pakaianmu sebagai pengalih perhatian




D3 Publisher telah berbagi sedikit info mengenaigameterbaru terbitan mereka, yaituSG/ZH School Girl/Zombie Hunter.Gamezombi yang mengambil latar di duniaOnechanbaraini akan memiliki mekanisme permainan yang unik.

Karakter yang kamu kendalikan bisa melucuti pakaiannya untuk dilempar sebagai pengalih perhatian para zombi. Menurut deskripsi dari D3, entah mengapa kemampuan ini hanya efektif pada zombi pria saja.SG/ZH School Girl/Zombie Hunterakan dirilis di Jepang pada 12 Januari 2017 untuk PS4.

(Diedit olehIqbal Kurniawan)

The postRangkuman BeritaGameJepang Minggu Ini – 12 November 2016appeared first onTech in Asia Indonesia.