Rayakan HUT RI, Honda EM1 e: Didiskon Hingga Rp8,5 Juta!

pada 13 hari lalu - by

Uzone.id- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer motor Honda di Jakarta-Tangerang menghadirkan promo spesial lewat potongan harga.

Promo diberikan padamotor listrikHonda yakniEM1 e:hingga Rp8,5 juta. Kemudian juga terdapat diskon bagi pembeli Honda Sonic hingga Rp3,6 juta.

"Beragam penawaran spesial sulit untuk dilewatkan pastinya di bulan Agustus ini, kami berikan potongan harga khususnya untuk pembelian motor listrik honda EM1 e: dan tipe sport (Sonic 150R)," ujar Olivia Widyasuwita selaku Division Head of Sales PT WMS dalam keterangan resminya.

Hanya saja berdasarkan situs resmi PT WMS, untuk promoHondaEM1 e: hingga Rp8,5 juta sudah termasuk subsidi dari pemerintah sebesar Rp7 juta. Artinya, promo dari PT WMS hanya memangkas Rp1,5 juta saja.

Selain promo produk motor baru, dealer Wahana juga memberikan sejumlah promo lain. Di antaranya terdapat promo voucher gratis oli sebanyak 4 kali untuk konsumen dengan faktur dan booking finance company pada tanggal 1-31 Agustus 2024.

Sementara itu terdapat promo bagi pembeli secara kredit mendapatkan voucher oli gratis sebanyak 3 kali.

 

 

"Tidak melulu menyoal potongan harga, tapi kami juga berikan voucher oli gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku," jelas Olivia.

Perlu diketahui, PT Astra Honda Motor (AHM) membanderol Honda EM1 e: mulai dari Rp33 juta untuk on the road DKI Jakarta sudah termasuk potongan subsidi Rp7 juta. Artinya dengan diskon dari Wahana, harga EM1 e: menjadi hanya Rp31,5 juta saja.

 

 

Secara spesifikasi, Honda EM1 e: memiliki spesifikasi penggerak listrik berkekuatan 1,7 kW yang didukung oleh baterai Mobile Power Pack e: dengan daya 1,4 kWh.

Dengan spesifikasi tersebut, Honda EM1 e: disebutkan bisa mencapai kecepatan tertinggi 45 km/jam dan jarak tempuh 41,1 kilometer.