Realme 7i dan 7 Belum Didukung Android 11

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id- Realme 7i dan 7 sudah resmi rilis di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan spesifikasi unggul, seperti prosesor Snapdragon 662 dan rosesor gaming Helio G95. Kedua ponsel ini juga mengusung empat kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 64MP.

Sayangnya, kedua ponsel terbaru dari Realme ini belum didukung Android 11. Dalam sesi tanya jawab usai peluncuran Realme 7i dan 7 yang digelar secara online, Kamis (17/9), Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia mengatakan, “Realme 7, oh belum.”

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai apakah Realme 7i dan 7 bakal mendapatkan dukungan Andoid 11, Felix menjawab bahwa itu bergantung pada masukan dari Realme Fans.

“Sebenarnya tergantung, itu kalau misalnya Realme Fans memang melakukan, misalnya mereka request, dan kita selalu dengar masukan dari mereka, ya itu tidak menutup kemungkinan kita langsung bisa buat,” ujar Felix.

Realme belum bisa memastikan tanggal kehadiran Android 11 di Realme 7i dan 7.

Sampai berita ini ditulis, Realme X50 Pro yang dikabarkan bakal menjadi ponsel Realme pertama dengan Android 11 juga masih menjalankan Android 10.