Realme Buds T01 Dibanderol Rp200 Ribuan, Bawa Teknologi AI ENC

pada 24 hari lalu - by

Uzone.id— Bersamaan dengan peresmian smartphone gaming terbaru Realme 13, Realme turut memboyong TWS terbaru mereka ke Indonesia yaitu Realme Buds T01 dengan harga di kisaran Rp200 ribuan.

"Realme Buds T01 hadir dengan dua varian warna yang White dan juga yang Black," jelas PR Lead Realme Indonesia Krisva Angnieszca dalam acara peluncurkan Realme 13 di Jakarta, Rabu (07/08). 

Dengan harga yang cukup terjangkau, Realme Buds T01 mengusung desain in-ear yang ringan, ramping dan diklaim nyaman saat digunakan karena menyesuaikan dengan kontur telinga. 

Masing-masing ear-buds memiliki bobot sebesar 4 gram dengan mengantongi sertifikasi IPX4 untuk melindungi perangkat dari cipratan, tumpahan dan keringat. 

 

 

TWS ini memiliki daya baterai hingga 28 jam dan dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti 88ms Super Low Latency, koneksi Bluetooth 5.4. Plus, serta kehadiran fitur AI ENC Noise Cancellation for Calls, sehingga dapat membuat suara pengguna lebih pengguna lebih jernih saat melakukan panggilan telepon maupun berbicara. 

Sebagai  informasi, AI ENC merupakan teknologi peredam bising yang memanfaatkan algoritma kecerdasan buatan. 

Tidak seperti ENC biasa, AI ENC akan beradaptasi dan belajar dari lingkungan sekitar secarareal time.Algoritma AI secara cerdas mendeteksi dan meredam berbagai sumber kebisingan, termasuk suara yang dinamis dan tidak terduga. seperti di kantor, kafe, dan lingkungan rumah yang bising.

 

 

TWS Buds T01 juga dilengkapi dengandriver bassdinamis berukuran 13mm dan diafragma PET. Dengan dukungan ini, perangkat diklaim bisa menghasilkan bass yang kaya dan bertenaga serta frekuensi menengah tinggi yang jernih dan memberi pengalaman audio yang lebih baik.

Realme Buds T01 tersedia di Indonesia dengan dua varian warna, yaitu Black dan White yang dibanderol dengan harga Rp299.000 dan harga spesial flash sale perilisan Rp199.000.

Perangkat ini tersedia secara flash sale di TikTok Shop, Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, Akulaku serta realme.com pada 8 Agustus 2024.