Realme X3 SuperZoom Dijual Rp7,9 Juta di Indonesia?

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Realme X3 SuperZoom. (Foto: Dok. Realme)

Uzone.id- Setelah menghadirkan smartphone flagship premium Realme X2 Pro di Indonesia pada tahun lalu, Realme akhirnya memboyong produk flagship premium terbarunya ke Tanah Air, yaitu Realme X3 SuperZoom.

Baca juga:Realme Raih Peringkat Top 5 di Pasar Smartphone Asia Tenggara Q1 2020

Realme mengundang awak media untuk mengikuti peluncuran Realme X3 SuperZoom pada pada Selasa, 16 Juni 2020, pukul 13.00 WIB. Realme X3 SuperZoom disebut-sebut bakal menjadi flagship dalam kisaran harga Rp 6-8 juta.

Uniknya, beberapa jam sebelum peluncuran, beredar foto-foto yang mengungkapkan harga Realme X3 SuperZoom. Uzone.id mendapatkan screenshot harga Realme X3 SuperZoom dari Instagram Tokopedia. Di situ tertera harga Realme X3 SuperZoom Rp7,9 juta.

Beredar pula foto brosur produk-produk Realme lengkap dengan Realme X3 SuperZoom. Di situ juga tampak bahwa Realme X3 SuperZoom dijual dengan harga Rp7,9 juta.

Terlepas dari foto-foto yang beredar itu, kita masih perlu menunggu informasi harga resmi Realme X3 SuperZoom melalui peluncurannya pada Selasa, 16 Juni 2020, pukul 13.00 WIB.

Baca juga:Realme Patenkan Earbuds yang Mirip Airpods Pro

Sebelumnya, Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi sempat menegaskan bahwa pihaknya akan menghadirkan Realme X3 SuperZoom di Indonesia guna memperkuat eksistensi kami di segmen produk flagship dan untuk menawarkan pilihan smartphone flagship terbaik dengan harga di bawah Rp 10 juta.