Red Dead Redemption Rilis versi PC, Siap Download Akhir Bulan Ini!

pada 10 jam lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Akhirnya,Red Dead Redemptionversi PC akan dirilis oleh Rockstar Games. Nggak cuma itu aja, game yang bakal dipasarkan oleh Steam, Epic Games Store, dan Rockstar ini juga punya konten tambahan Undead Nightmare di PC. Kapan rilisnya?

Harap catat tanggal segera, kalian sudah bisa beli dan download Red Dead Redemption untuk PC mulai 29 Oktober 2024 mendatang dengan harga Rp729 ribu.

Red Dead Redemption merupakangameopen worldyang pertama kali dirilis di konsol PlayStation 3 (PS3) dan Xbox 360 pada Mei 14 tahun lalu. Kemudian, Rockstar Games merilisnya kembali untuk PlayStation 4 (PS4) dan Nintendo Switch pada 17 Agustus tahun lalu.

 

 

Sementara untuk PC, gamer cuma bisa bermain Red Dead Redemption 2 dan versi online Red Dead Online saja. Dan setelah 14 tahun, akhirnya Rockstar Games dan Double Eleven Studios pun menggarap versi PC dan segera merilisnya tak lama lagi. 

Fitur dan spesifikasi PC untuk main Red Dead Redemption

Meski versi PC, nggak usah takut bakal patah-patah apalagi ngelag waktu main Red Dead Redemption. Sebab, game ini sudah mendukungrefresh rate144Hz dengan resolusi bawaan hingga 4K. 

Dan lagi, game ini sudah didukung monitor ultrawide (21:9), super ultrawide (32:9), fitur HDR10, serta akan  kompatibel dengan fitur dari Nvidia DLSS 3.7, AMD FSR 3.0, dan Nvidia DLSS Frame Generation.

Meski termasuk salah satu franchise yang cukup berumur, namun Red Dead Redemption hanya dapat dimainkanminimalpada PC dengan sistem operasi Windows 10 64 bit.

Sedangkan, untuk memainkan game-nya, kalian perlu memiliki CPU Intel Core i5-4670 atau AMD FX-9590. Serta untuk GPU, NVIDIA GeForce GTX 960 atau AMD Radeon R7 360 dengan 8 GB RAM dan 12 GB storage sudah cukup. 

 

 

Sinopsis Red Dead Redemption

Red Dead Redemption mengisahkan perjalanan John Marston yang sebelumnya tergabung dalam geng penjahat bernama Van Der Linde. Meski terkesan jahat, namun kabarnya semua hal jahat yang mereka lakukan demi membantu orang-orang miskin layaknya kisah Robin Hood. 

Namun, John Marston sudah tak lagi terlibat dengan Van Der Linde sampai Agen Ross datang. Demi menyelamatkan anak dan istrinya, John terpaksa kembali mengejar mantan rekannya, Bill Williamson dan Dutch van der Linde, dan sekali lagi kembali ke daerah perbatasan yang berbahaya. 

So, sudah siap bermain Red Dead Redemption versi PC?