Redmi Note 8 Pro Bakal Punya Edisi Khusus?

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Redmi Note 8 Pro. (Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Uzone.id- Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro telah meluncur cukup lama, yaitu 24 September 2019. Seakan belum siap meninggalkan Redmi Note 8 Pro, Xiaomi dikabarkan bakal menghadirkan Redmi Note 8 Pro edisi khusus.

Akun Twitter resmi Xiaomi telah mengumumkan bahwa Redmi Note 8 Pro akan memiliki edisi khusus. Dalam cuitannya yang diunggah pada 9 Agustus 2020 itu, Xiaomi juga mengajak orang-orang menebak nama warna dari Redmi Note 8 Pro edisi khusus.

Ya! Dari cuitan itu, Xiaomi tampak menghadirkan Redmi Note 8 Pro edisi khusus dengan warna baru. Redmi Note 8 Pro sebelumnya muncul dengan warna Mineral Gray, Pearl White, dan Forest Green.

Baca juga:Bocoran Spesifikasi Mi 10 Ultra dan K30 Ultra, Ganas!

Redmi Note 8 Pro edisi khusus juga disebut-sebut bakal memiliki warna yang identik dengan logo Xiaomi. Karena warna logo Xiaomi oranye, ada kemungkinan besar warna Redmi Note 8 Pro edisi khusus adalah oranye.

Redmi Note 8 Pro memiliki layar berukuran 6,53 inci Full HD+ rasio screen-to-body 91,4 persen dengan proteksi Gorilla Glass 5 untuk depan dan belakang bodi ponsel.

Di bagian belakang ada empat lensa berjajar rapi secara vertikal di sebelah kiri.

Baca juga:Xiaomi Bakal Rilis Mi 10 Pro Plus dengan Snapdragon 865 Plus?

Masing-masing resolusinya 64MP bukaan lensa f/1.9, kamera utama, 8MP bukaan lensa f/2.2, kamera ultra-wide, 2MP bukaan lensa f/2.4, lensa macro, dan 2MP bukaan lensa f/2.4, lensa depth-sensor.

Kamera Redmi Note 8 Pro memiliki kamera depan 20MP lengkap dengan AI Beauty dan palm shutter.

Prosesor ponsel ini menggunakan MediaTek Helio G90T Cortex A76. Kapasitas baterainya 4.500 mAh berkemampuan quick charge 18W, fitur NFC, dan lubang audio 3,5mm.