Rekan Kerja Ku Hye Sun Bantah Jadi Selingkuhan Ahn Jae Hyun

pada 5 tahun lalu - by

Prahara rumah tanggaAhn Jae-hyun danKu Hye-sun memasuki babak baru. Pada Rabu (4/9), meski tak menyebut nama, Ku Hye-sun mengatakan pernikahannya rusak karena Ahn Jae-hyun berselingkuh dengan aktris dari drama yang sedang ia bintangi saat ini.

Ku Hye-sun mengungkapkan, Ahn Jae-hyun lebih sering berkomunikasi dengan rekan kerjanya tersebut dan malah bersikap dingin, bahkan tak menghubunginya sama sekali. Ia merasa sangat dikhianati oleh suaminya.

Baru-baru ini, Ahn Jae-hyun menjalani syuting untuk drama terbarunyaPeople with Flaws. Dalam drama Korea tersebut, Ahn Jae-hyun beradu akting dengan dua aktris utama Oh Yeon-seo dan Kim Seul-gi.

Pernyataan Ku Hye-sun ditanggapi serius oleh agensi Oh Yeon-seo, Celltrion Entertainment, dengan mengambil langkah hukum.

"Klaim yang disampaikan Ku Hye-sun baru-baru ini melalui Instagram termasuk tentang perselingkuhan dengan aktris dalam drama yang sedang dibintangi sepenuhnya keliru," kata Celltrion Entertainment seperti dilansirSoompi.

"Kami akan mengambil langkah hukum menyikapi spekulasi Ku Hye-sun di media sosialnya karena menyebarkan kabar bohong. Kami juga akan menindak hukum bagi yang menyebarkan informasi bohong tersebut," Celltrion Entertainment menjelaskan.

Bantahan juga diberikan aktris Kim Seul-gi yang juga terlibat dalam drama Korea People with Flawsbersama Oh Yeon-seo dan Ahn Jae-hyun. Noon Company selaku agensi Kim Seul-gi menyatakan aktrisnya sama sekali tak memiliki hubungan dengan Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun.

"Semua teori skandal yang beredar salah," tulis Noon Company, mengutipSoompi.

Sementara itu, kuasa hukum Ku Hye-sun, LIWU Law Group, langsung buka suara terkait bantahan dan langkah hukum yang bakal diambil pihak Oh Yeon-so. Menurutnya, mereka tak memiliki pernyataan resmi terkait komentar yang disampaikan Ku Hye-sun melalui media sosialnya.

"Kami saat ini tidak berencana untuk mengajukan gugatan terhadap agensi Oh Yeon-so ataupun berkas perceraian terhadap Ahn Jae-hyun," tutur LIWU Law Group.

Permasalahan ini bermula ketika Dispatch mengunggah beberapa tangkapan gambar yang menampilkan pesan percakapan yang diduga dilakukan oleh Ahn Jae-hyun dan Ku Hye-sun. Melalui foto itu, Dispatch menunjukkan kedua pasangan tersebut sudah dingin meski mereka tak saling berkata kasar.

Tak lama setelah itu, Ku Hye-sun mengunggah gambar baru dengan keterangan penyebab gugatan cerai terhadap dirinya adalah perselingkuhan yang dilakukan Ahn Jae-hyun. Ia mengatakan memiliki bukti berupa foto suaminya sedang makan bersama wanita lain yang mengenakan gaun di sebuah hotel.

Namun seorang sumber dari lingkar dekat Ahn Jae-hyun yang dilansir Newlywedmengatakan foto tersebut tak pernah ada.

"Ahn Jae-hyun tak pernah pergi ke hotel dengan wanita lain setelah menikah atau malah berselingkuh. Foto itu tidak pernah ada. Foto tersebut sepertinya foto mantan kekasih Ahn Jae-hyun yang sudah dibahas dalam Newlywed Diary," kata sumber itu.

[Gambas:Video CNN]

Berita Terkait