Rekomendasi Hero Mobile Legends Terbaik untuk Duel 1 vs 1

pada 2 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Pada umumnya, pertarungan di Mobile Legends dilakukan oleh 10 pemain yang terbagi menjadi 2 tim. Meski begitu, Mobile Legends tetap mengizinkan gamer untuk duel 1 vs 1 melawanplayerlainnya.

Tentu, duel dua pemain di Mobile Legends menyuguhkan pertarungan yang lebih seru dan intens. Apalagi, pemain juga harus mengatur strategi dan aduskilluntuk meraih kemenangan dalam duel ini.

Salah satu strategi untuk menang dalam duel 1 vs 1 di Mobile Legends adalah memilihheroatau karakter yang pas untuk pertarungan jenis ini. Nah, timUzone.idtelah merangkum 5heroMobile Legends terbaik untuk duel 1 vs 1.Check this out!

Baca juga: Tips Main Mobile Legends untuk Pemula, Terapin Biar Mythic!

1. Saber

Saber merupakanherodengandamageyang mengerikan, apalagi ketika sudah di level maksimal. Belum lagimovement speeddari karakter ini yang membuatnya bisa mengejar musuh dengan seranganinstant kill.

Untuk memainkannya, kalian harus pintar-pintar mengaturtimingskillpertama danultimate. Sebab, serangan mematikan Saber berlawanan dengan pertahanannya yang lemah.

Tanpaskillultimate, Saber mudah dibunuh oleh musuh.Skill ultimatesendiri memiliki kelebihan mengunci target musuh untuk melancarkan serangan yang hebat.

Baca juga:Daftar Hero Terkuat Mobile Legends di Tiap Class

2. Freya

Nextada Freya yang masuk ke dalamclassFighter. Sesuai denganclass-nya, Freya memiliki daya serang dan pertahanan yang seimbang. Memang pertahanannya tak setangguh Tanker, tapi tetap bisa diandalkan dalam kondisi seperti 1 vs 1.

Daya serang Dreya bisa dibilang mematikan, terutama saat melakukan serangan kombo. Freya pun mempunyaiskill self-buffbernama Fists of Stone yang menghasilkandamageone hit kill’ kepada musuh.

Baca juga:5 Hero Mobile Legends Tercantik yang Bikin Gamer Terpikat

3. Paquito

HeroFighter memang cocoksihbuat duel 1 vs 1 di Mobile Legends. Rekomendasi kami berikutnya adalah Paquito yang masuk ke dalamtierS diclassFighter.

Paquito punyadamageyang sangat besar,plusmovement speedyang cepat untuk mengejar musuh. Kalau 5 vs 5 seperti biasa, Paquito biasanya sangat dihindari olehheroMarksman dan Mage, karena bisa saja terkena bogem mentahnya hingga tersungkur.

Cuma harus diingat,skillPaquito cukup rumit untuk dipelajari dan diaturtiming-nya. Cuma kalau kalian sudah mengenal karakter ini, akan sangat mudah untuk memenangkan pertandingan 1 vs 1 di MLBB.

Baca juga:5 Skin Paling Mahal di Mobile Legends, Free Player Skip Dulu

4. Benedetta

Berikutnya adaheroAssassin bernama Benedetta. Kita semua tau kalauheroAssasin merupakan tipe menyerang dengandamageyangoverpowered

Tapi lagi-lagi, pemain wajib mengaturtiming skillyang pas lantaran Assassin punya pertahanan yang cukup rapuh. Begitu juga dengan Benedetta, tapi untungnyaheroini punyamovement speedyang tinggi sehingga musuh kesulitan menyergapnya.

Benedetta memilikiskillPurify yang dapat memberikan stun kembali ke musuh, serta An Eye for An Eye yang menghasilkanimmune damagekepada lawan secara instan. Untuk memenangkan duel, kalian juga harus fokus padaskillpasif dari karakter ini.

Baca juga:Masa Depan Game MOBA, Mobile Legends Tetap Primadona?

5. Lancelot

Last but not least, Lancelot.Heroini merupakanclassAssassin yang sangat lincah dan memiliki daya serang tinggi yang merepotkan lawan. 

Keahlian utamanya, Lancelot bisa mengejar dan menjatuhkan musuh dalam sekejap, terutama saat berada di level maksimal karakternya. Lancelot juga hebat dalam menghindariskilldan serangan musuh yang masuk denganskill-nya.

Mobilitas yang tinggi denganskillyang mudah dipelajari, membuatnya pantas dijadikan sebagai salah satuheroterbaik untuk duel 1 vs 1 di Mobile Legends.

Uzone Gladiator Arena

Ngomong-ngomong soal Lancelot,Uzone.idmengadakan ‘Uzone Gladiator Arena’, turnamen eSport Mobile Legends yang diselenggarakan pada 3 Oktober sampai 12 November 2022.

Sesuai namanya, kompetisi ini berlangsung dalam format duel 1 vs 1 menggunakanheroLancelot. Bagi kalian yang ingin mendaftar, periode registrasi masih berlaku sampai 21 Oktober 2021. Berikut cara mendaftar Uzone Gladiator Arena:

1. Kunjungi website https://bit.ly/uzonegladiator
2. Pilih menu registrasi/Daftar.
3. Isi seluruh data yang diperlukan.

Persiapkan diri kalian segera untuk turnamen ini! Untuk informasi lebih lanjut dapat kalian baca di menu FAQ yang ada di website Uzone Gladiator Arena.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi kami di media sosial @uzoneindonesia

Kuy Mabar Bareng!