Rekomendasi Tempat Bukber dan Pilihan Menunya

pada 7 tahun lalu - by

Wah nggak terasa sudah memasuki bulan Ramadhan. Pasti sebentar lagi jadwal bukber akan berdatangan nih. Sudah tahu mau bukber dimana? Jadikan Pancious salah satu tujuan bukber, yuk!

 
 
Siapa sih yang nggak tahu restoran yang satu ini. Pancious kerap menjadi salah satu tujuan buat bukber karena tempatnya yang nyaman dan pilihan menu yang banyak banget.
 
Selain tersedia dibeberapa mall di Jakarta, CG! punya kabar baik bagi kamu yang tinggal di Bekasi. Pancious baru-baru ini membuka gerai di Summarecon Mal Bekasi.
 
Selain membuka gerai yang baru, Pancious juga memperkenalkan menu terbarunya, diantaranya: Blue Cheese Chicken Salad, Chicken Balls Soup, Chicken Cheese Crunch, Quatro Formaggi Pasta, Clams Pasta, Earl Grey Milk Tea Pancake,danSalted Caramel Shake.Penasaran dengan kenikmatan baru yang disuguhkan Pancious, yuk ajak saudara, pacar, keluarga, teman, dan semua orang tersayang ke Pancious terdekat. 
 
 
Pada Ramadhan ini, Pancious juga punya kegiatan seru yang bisa membuat puasamu semakin menyenangkan. Pancious mengajak pelanggan untuk ikut serta dalam kegiatanCorporate Social ResponsibilityPancious yaitu dengan berpartisipasi dalam gerakan #Panciousmovetodonate, dimana kita dapat membelimerchandisePancious dengan harga khusus, dan seluruh hasil penjualannya akan didonasikan kepada yayasan Wahana Visi Indonesia untuk membawa perubahan berkelanjutan pada Pendidikan Anak Usia Dini di wilayah Sambas, Kalimantan.  
 
Selain itu pelanggan dapat melakukan posting foto bersamatent cardPancious Move To Donate di outlet dengan hashtag #Panciousmovetodonate via aplikasi boomerang di akun instagram mereka dantag@panciouspancious, pelanggan telah melakukan donasi untuk Wahana Visi Indonesia.