Usai Menikah, Song Hye Kyo Tinggal di Samping Rumah Rain

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Pasangan yang segera menikah pada 31 Oktober 2017 mendatang, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah membeli rumah mewah tepat di samping pasangan Rain dan Kim Tae Hee.

Rumah yang dibeli Song Joong Ki pada bulan Januari itu ditaksir bernilai 10 miliar won atau sekitar Rp116 miliar. Saat itu dia sudah berpacaran dengan Song Hye Kyo.

Rumah mewah mereka memiliki dua lantai, ruang bawah tanah dan terletak di lingkungan yang sangat kaya di Itaewon, Seoul.

Rain dan Kim Tae Hee, yang menikah pada 19 Januari 2017, juga memiliki rumah bernilai 5 miliar won atau Rp60 miliar.

Agensi artis yang menaungi Song Hye Kyo (35) dan Song Joong Ki (31) telah mengumumkan pernikahan artis mereka pada 31 Oktober.

Pengumuman itu muncul setelah beredar rumor pasangan ini telah menjalin hubungan serius. Mereka juga belum lama ini terlihat berduaan di Bali.

"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar Korea dan internasional yang telah memberikan cinta dan minatnya kepada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Kami berharap kalian memaklumi berita mendadak ini.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana mengadakan pernikahan pada tanggal 31 Oktober.

Pernikahan tak hanya melibatkan individu, tapi juga keluarga mereka dan karenanya kami harus berhati-hati dalam situasi ini.

Sampai pernikahan dikonfirmasi, kami harus berhati-hati dengan situasi dan sekarang kami bisa memberikan posisi resmi kami.

Kami meminta pemahaman semua orang.

Kami meminta restu semua orang untuk masa depan yang indah dari kedua aktor tersebut dan keduanya juga akan berbagi kabar secara terpisah.

Terima kasih

Blossom Entertainment & UAA"

 

Berita Terkait: