Rilis 2021, Inikah Bocoran Spesifikasi Layar Oppo Find X3 Pro?

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Oppo Find X2 Pro. (Foto: Oppo.com)

Uzone.id- Rumor demi rumor terkait spesifikasi Oppo Find X3 Pro terus bermunculan. Belum lama ini, hadir lagi bocoran yang menampilkan gambar bodi Oppo Find X3 Pro.

Seperti dikutipUzone.iddariGizmo China, foto bodi Oppo Find X3 Pro tersebut diunggah oleh akun Twitter TheLeaks (@ TheLeaks3). Foto tersebut menunjukkan bahwa Oppo Find X3 Pro tetap menggunakan desain bodi depan yang sama dengan Oppo Find X2 Pro.

Baca juga:Samsung Galaxy S20+ 5G Jadi Perangkat Terlaris di Paruh Pertama 2020

Tampak layar melengkung dan punch hole di sudut kiri atas layar untuk penempatan kameraselfie. Sementara itu, bodi belakang Find X3 Pro menghadirkan beberapa perubahan. Ada bidang persegi dengan sudut tumpul sebagai rumah bagi kamera belakang Find X3 Pro.

Ada empat kamera belakang dan LED flash di bagian belakang ponsel. Salah satu kamera memiliki dua cincin perak di sekitarnya, dan di bawahnya ada sensor yang jauh lebih kecil yang diprediksi sebagai kamera makro.

Baca juga:Xiaomi Masuk Daftar 50 Perusahaan Potensial di Masa Depan

Material bodi belakang Oppo Find X3 Pro adalah kaca yang melengkung. Informasi yang terungkap sejauh ini mengatakan bahwa Oppo Find X3 Pro akan memiliki layar OLED melengkung, ukuran 6,7 inci, resolusi 1440 piksel, danrefresh rateadaptif 120Hz.

Oppo Find X3 Pro disebut-sebut akan didukung oleh prosesor Snapdragon 888. Sementara itu, Find X3 Pro dikatakan bakal memiliki baterai 4500 mAh dengan pengisian daya cepat 65W dan pengisian daya cepat nirkabel 30W.

VIDEO: Asus ROG Phone 3 Versi Termahal, yang Gue Suka dan Gak Suka - Review