Rilis Sepatu Edisi 'Messi', Adidas Banderol Harga Fantastis

pada 8 tahun lalu - by


Perusahaan apparel olahraga asal Jerman, Adidas, baru-baru ini kembali meluncurkan sepatu sepak bola edisi khusus yang dinamakan Messi 16+ PureAgility.

Pihak adidas mengatakan bahwa sepatu tersebut terinspirasi oleh kehebatan pemain asal Argentina itu. Warna hijau stabilo yang mendominasi sepatu ber-pull 10 itu menggambarkan kemampuan Messi sebagai "super human".

"Dominasi Messi dalam sepak bola tidak tertandingi. Saat pemain lain cepat, dia lebih cepat. Mampu berlari dengan akselerasi merata dan tidak tersentuh. Itulah yang mendasari desain sepatu edisi khusus ini," jelas pihak adidas seperti dilansir Telegraph.

"Di dominasi dengan warna hijau stabilo, adalah bentuk penghargaan terhadap kemampuan Messi yang berada di atas rata-rata manusia lainnya. Sepatu ini juga ringan, nyaman di kaki dan akan membuat pemakainya semakin agresif untuk memenangkan pertandingan," sambung pernyataan itu.

Adidas hanya memproduksi sepatu tersebut sebanyak 100 pasang dengan nomor kode berbeda. Ukurannya pun dipukul rata, yaitu 8,5 sesuai dengan ukuran kaki Messi.

Harga yang ditawarkan pun bisa dikatakan cukup menguras isi kantong. Yaitu sebesar 400 dolar Amerika, atau di atas Rp5 juta.




Berita Terkait: