Ringgo Agus Rahman Tak Ingin Anaknya Jadi Artis, Ini Alasannya

pada 6 tahun lalu - by

Ringgo Agus Rahmantak ingin buah hatinya, Bjorka, mengikuti jejaknya menjadi pemain film. Terlebih untuk mengarahkan. Sebagai orang tua, Ringgo ingin anaknya lebih dari itu.

"Enggak, enggak, jangan.Gueenggak bilang kondisi bapaknya adalah yang terbaik.Gueyakin dia bisa lebih baik lagi dari bapaknya," kata Ringgo, ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Misalnya dari kecil dia punyaskillmotret atau video yang jago. Apakah dia bakal kerja di situ, ya itu sih terserah dia. Tapi kalauguearahkan dia ke sini (pemain film) enggak sih," lanjutnya.

MenurutRinggo Agus Rahman, anaknya bisa lebih keren dari sekadar menjadi artis. Selama ini dia pun hanya menganggap dunia keartisannya tak lebih dari sebuah ladang pekerjaan.

"Kalau anakguediarahkan ke situ jangan ah. Maksudnya dia bisa lebih keren dan lebihcool aja. Karena jujurgueenggak memandang artis itu keren, kalau rockstar keren," ujarnya.

Ringgo menambahkan, penilaiannya hanyalah soal selera. Bahkan, selama ini Ringgo tak merasa keren menjadi seorang artis.

"Ini kan selera. Menurut gue enggak keren aja. Karena ada lagi yang keren tuh, kayak rockstar misalnya," pungkasRinggo Agus Rahman.

(tov / bin) 

Sumber :tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Satu Hari Nanti Masuk Kategori Dewasa 21 Tahun ke Atas, Ini Penjelasan Sutradara

Ringgo Agus Rahman Tak Pernah Beri Kejutan Sabai Morscheck Gara-gara Ini

Cerita Ringgo Agus Rahman Main Film Khusus Dewasa 21 Tahun ke Atas