Rini Cesillia dan Postingan Terakhir Tentang Wewangian

pada 7 tahun lalu - by

Rini Cesillia sempat mengunjungi workshop desainer aksesoris Niluh Djelantik dan berfoto bersama.

TEMPO.CO,Jakarta- Sehari sebelum meninggal pada Selasa, 13 Desember 2016,beauty bloggerRini Cesilliamenulis ulasan produk wewangian dalam situsnyawww.rinicesillia.com. Produk kecantikan untuk remaja dari Mustika Putri itu, menurut Rini, memiliki aroma yang dapat bertahan lama 6 sampai 8 jam.

“Yang aku suka banget daribody splash cologneini, adalah wanginyaenggakada yang lebay bikin pusing dan tahan lama! Wanginya tahan seharianlho, kurang lebih 6-8 jam,” tulisRini Cesillia.

Dalam ulasan itu,Rini Cesilliamemakai atasan hitam dengan bahu terpisah bertali putih dan rokjeansmini. Dia berpose memegang beberapa produk wewangian sambil sedikit tersenyum. Riasan wajahnya terlihat natural dan rambut pirangnya dibiarkan tergerai.

Baca juga:
Siapa Rini Cesillia Blogger Cantik yang Tewas di Bali
Rini Cesillia Dua Hari Plesiran di Bali, Bolak-balik ke Kuta

Tidak hanya memberikan ulasan tentang produk tersebut,Rini Cesilliajuga mengajak pembacanya mengikutigiveawayatau kuis berhadiahvoucherbelanja dari Mustika Putri. Selain lewat situs pribadi,Rini Cesilliamengajakfollower-nya mengikutigivewaydarinya melalui akun Instagram, Twitter, Facebook Page, serta Youtube Channel.

Sementara dari unggahan di akun Instagramnya,Rini Cesilliadiketahui baru saja mengikuti acaragatheringproduk perawatan kulit di Ubud, Bali selama tiga hari. Dalam rangkaian acara tersebut, dia juga sempat mengunjungiworkshopdesainer aksesoris Niluh Djelantik dan berfoto bersama. Setelah acara selesaiRini Cesilliamasih berada di Bali sampai akhirnya ditemukan meninggal.

INSTAGRAM | RINICESILLIA.COM

Berita lainnya:
4 Cara Keliru Minum Teh
Gigi Hadid Kembali Berpose Telanjang
Beri Anak Penjelasan Tepat Bila Bertanya soal Pekerjaan Ibu

Berita Terkait: