Rizal Mantovani Disetrum Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright Dengan Ini...

pada 6 tahun lalu - by

SineasRizal Mantovani(50) bersiap merilis filmBayi Gaibbulan depan. Dalam filmBayi Gaib,Rizal Mantovanibekerja sama dengan Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright. Ini bukan kali pertama Rizal bekerja sama dengan Ashraf Sinclair. Sepuluh tahun lalu, ia mengarahkan Ashraf Sinclair dalam klip video “Hanya Untukmu” milik Bunga Citra Lestari.

Ini juga bukan kali pertamaRizal Mantovanimengarahkan akting Rianti Cartwright. Keduanya pernah menghasilkan filmbox office Bulan Terbelah Di Langit Amerika, pada 2015. Rizal Mantovani senang bisa bertemu dengan Ashraf dan Rianti. Ia menggambarkan kerja samanya kali ini terjalin dengan sangat intens.

"Ashraf dan Rianti sadar filmBayi Gaibmembutuhkan energi positif yang tinggi. Di lokasi syuting, saya disetrum dengan energi akting mereka. Itulah yang saya butuhkan selama syuting. Ini penting mengingatBayi Gaibtidak hanya bicara soal setan dalam wujud bayi tapi juga berusuran dengan santet. Ada banyak topik dan saya butuh pemain yang enak diajak kerja sama," terangRizal Mantovanidalam wawancara empat mata dengantabloidbintang.comdi Jakarta, pekan ini.

Rizal Mantovanimenambahkan, "Orang sering bilang, film horor mau diapakan lagi sih? Saya beri tahu bahwa Indonesia punya klenik, mitologi, danurban legendyang belum diangkat ke layar lebar. Itu sebabnya saya tetap merasa tertantang saat menggarapBayi Gaib."