Robert de Niro dan Ben Aflleck Masuk Nominasi Razzie Award

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Film satire industri fashionZoolander 2memborong nominasi Razzie Award, termasuk film terburuk tahun 2017, sedangkan para mantan peraih Oscar seperti Robert De Niro, Ben Affleck dan Julia Roberts juga masuk anugerah film yang unik ini.

Razzie Award adalah ajang pemberian penghargaan untuk film yang terburuk, yang diselenggarakan oleh Golden Raspberry Award Foundation. 

"Zoolander 2" mendapatkan delapan nominasi Razzie termasuk sutradara dan pemeran utama pria terburuk atas nama Ben Stiller, juga untuk pemeran pendukungnya, Owen Wilson dan Will Ferrell.

Affleck masuk nominasi, karena perannya dalamBatman v Superman; Dawn of Justiceyang juga masuk nominasi film dan skenario terburuk.

Yang juga mendapat nominasi terburuk adalah film komedi yang dibintangi De NiroDirty Grandpa; film lagaIndependence Day: Resurgence; film fantasi petualanganGods of Egypt, dan film dokumenterHillary's America: The Secret History of the Democratic Party.

Johnny Depp dan filmnyaAlice Through the Looking Glassjuga masuk nominasi terburuk, serta empat aktor yang membintangiCollateral Beautyyakni Will Smith, Helen Mirren, Edward Norton dan Kate Winslet, demikian Reuters. *

ANTARA

Berita Terkait: