Ronaldo Buktikan Jauh Lebih Hebat Ketimbang Griezmann

pada 7 tahun lalu - by

Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampil apik saat membantu timnya menggilas Atletico Madrid pada pertandinganlegpertama semifinal Liga Champions, Rabu (3/5) dini hari WIB. Tampil di hadapan publik Santiago Bernabeu, Ronaldo menunjukkan kelasnya dengan memborong semua gol untuk kemenangan Los Blancos 3-0.

Tak ayal, eks pemain Manchester United (MU) ini dinobatkan sebagai man of the matcholeh UEFA pada laga tersebut. Sebaliknya, ujung tombak Atletico yang digadang bisa menyamai ketajaman Ronaldo, Antoine Griezmann tak berdaya di hadapan Los Blancos.

Pada laga tersebut, top skorer sementara Atletico musim 2016/2017 tersebut tak bisa berbuat apa-apa. Kritik tajam pun mengalir dari legenda sepak bola Inggris, Steve McManaman.

Menurut kolektor dua Piala Liga Champions bersama Madrid ini, semua mata berharap melihat Atletico mencetak gol pada laga tadi. "Dengan ujung tombak yang Atletico miliki, ternyata tak menghasilkan apapun. Pada laga tadi pemain besar jelas jadi pembeda," ujar McManaman kepadaBT Sportseperti diberitakan olehDaily Stardikutip Rabu.

McManaman mengatakan, sosok pemain besar yang dimaksud adalah Ronaldo. Menurutnya, CR7 sukses mencuri panggung dengan pembuktian kualitas.

Eks penggawa Liverpool ini mengatakan, Ronaldo sangatlah efektif dan efisien dalam memanfaatkan peluang. Itu terlihat dari keberhasilan mega bintang asal Portugal itu melalui hattrick-nya.

Sedangkan Griezmann, McManaman melihat pemain 25 tahu itu belum bisa disejajarkan dengan Ronaldo. "Kita membicarakan soal perbandingan Ronaldo dan Griezmann, saya pikir kita sudah mendapatkan pemenangnya," ujar McManaman.

Pada laga tadi, Atleti dibobol Ronaldo pada menit ke-10', 73' dan 86'. Atas kemenangan 3-0 ini, peluang Madrid kian terbuka untuk menginjak babak final seperti musim lalu.

Baca juga,Cristiano Ronaldo Kini tak Seperti Dulu Lagi.