Ronaldo Prediksi Liverpool Menang 3-1 di Final Liga Champions

pada 5 tahun lalu - by

Striker legendaris asal Brasil, Ronaldo da Lima, menjagokan Liverpooljuara Liga Champions2019. Tak tanggung-tanggung, The Phenomenon memprediksi The Reds menang telak atas Tottenham Hotpsur.

Duel Tottenham vs Liverpool di final Liga Champions akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Ronaldo yang pernah membela Barcelona, Inter Milan, dan Real Madrid itu memprediksi Liverpool bakal mengalahkan Tottenham dengan skor telak 3-1 di laga puncak.

Semasa aktif bermain, Ronaldo merupakan satu di antara striker paling tajam di dunia. Diberkati dengan teknik individu yang memesona, pemain kelahiran Brasil itu juga moncer cetak gol ke gawang lawan.

Tottenham Hotspur bakal kalah telak dari Liverpool. (REUTERS/Dylan Martinez)

Ronaldo sendiri belum pernah merasakan gelar Liga Champions sepanjang kariernya. Pencapaian terbaiknya di ajang ini hanya sebatas semifinal bersama Real Madrid di musim 2002/2003.

Kala itu, Real Madrid disingkirkan Juventus dengan agregat 3-4. Ronaldo menjadi top skor Los Blancos dengan catatan enam gol dari total 11 pertandingan di kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Keputusan Ronaldo untuk menjagokan Liverpool bukan tanpa alasan. Lini depan The Reds yang dihuni trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane memang terbilang paling disegani lawan.

Apalagi Liverpool berhasrat untuk menebus derita musim lalu usai ditekuk Real Madrid 1-3 di laga final. Kekalahan Liverpool juga dibumbui dengan cedera bahu yang dialami Mohamed Salah di babak pertama dan blunder kiper Loris Karius.

Berita Terkait