Rp 40 Juta Milik Okie Agustina Belum Dikembalikan oleh Travel Umrah

pada 5 tahun lalu - by

Okie Agustina telah melaporkan agen perjalanan haji dan umrah, Imam Abadi Tours n Travel ke pihak berwajib. Okie melaporkan agen travel tersebut karena tak diberangkatkan umrah. Selain itu, uang yang telah ia setor hanya dikembalikan Rp 10 juta, dan kurang Rp 40 juta.

"Kami berhubungan sama manajernya, kalau direkturnya dari sejak kami minta refund uang itu sudah tidak bisa dihubungi. Marketingnya ini selalu bilang 'iya lagi diurus'. Perjanjian awalnya 30 hari dari tanda tangan. Tapi sampai sekarang nggak ada kabar berita," kata Okie Agustina, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Okie Agustina (Sumarni/Suara.com)

Sampai saat ini Okie Agustina dan kuasa hukumnya, Gusbejo mengaku sudah sepenuhnya menyerahkan semua kasus tersebut ke pihak berwajib. Kemungkinan pihak penyidik sudah melakukan tahap pemeriksaan pelapor dan pelaku.

"Mungkin dari tim penyidik saat ini sudah dipanggil untuk dimintai keterangan, di klarifikasi apakah hal-hal yang kita adukan ke pihak kepolisian itu sesuai dengan apa yang dirasakan oleh klien kami," ungkap Gusbejo.

"Apakah itu mengandung unsur pidana atau tidak atau mungkin ada masalah lain, biar pihak polisi yang menyampaikan. Untuk selanjutnya kita tunggu SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan) dari kepolisian tentang pemeriksaan ini," sambungnya.

 

Berita Terkait: