RRQ Hoshi dan ONIC Tumbang oleh Tim Filipina di Upper Bracket M4

pada 2 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Pertandingan sengit terjadi dalam lanjutan babak Knockout Stageupper bracketM4 World Championship antara RRQ Hoshi melawan musuh bebuyutannya, Blacklist International. Meski harus mengakui ketangguhan sang lawan, namun RRQ Hoshi sempat memberikan perlawanan garang kepada tim eSports Filipina tersebut.

Tim berjuluk ‘Sang Raja’ berhasil memenangkangamepertama dalam durasi sekitar 20 menit, dalam pertandingan dengan formatbest of 5atau BO5. RRQ Hoshi berhasil memberikan tekanan kepada tim juara M3 World Championship itu.

Akan tetapi, Blacklist International berhasil menyamakan keadaan digamekedua dalam durasi yang relatif singkat. Permainan dominan dengan berbagai serangan yang berbahaya kerap dilancarkan oleh OHEB dkk.

Gameketiga, Blacklist International lagi-lagi melakukan inisiatif serangan dan sukses mendominasi laga. Dalam waktu 22 menit, mereka membalikkan kedudukan menjadi 1-2 atas RRQ Hoshi.

Baca juga:Mengenal Karrie, Hero Paling OP di M4 World Championship

Gameke-4 sekaligus penentu tak membuat RRQ Hoshi menyerah. Malah, dalam durasi 16 menit saja, R7 dkk berhasil menyamakan kedudukan melalui performa yang apik.

Digamepenentuan aliaslast game, pertandingan lumayan berjalan alot, lantaran kedua tim bermain cukup hati-hati. Terbukti, durasi pertandingan ini jauh lebih lama ketimbanggamelainnya.

Hanya saja, Blacklist International berhasil memenangkangamepenentu ini. Kemenangan tim asal Filipina tersebut memaksa RRQ Hoshi turun ke babakquarter final lower bracketdan bertemu Falcon Esports.

Adapun Blacklist International sukses lolos ke babakfinal upper bracketmelawan sesama tim asal Filipina, ECHO pada hari ini (13/1) pukul 19:00 WIB, dan ditayangkan secaralivemelalui kanal YouTube Mobile Legends.

ONIC Esports tunduk dari ECHO 

ONIC Esports di M4 World Championship (Foto: ONIC Esports)

Perwakilan Indonesia lainnya, ONIC Esports harus tunduk juga oleh tim dari Filipina. ONIC Esports dikalahkan tim ECHO dalam fase Knockout Stageupper bracketdengan skor akhir 1-3. 

ONIC sebenarnya bermain amat bagus di sepanjang laga. Digamepertama saja, ONIC berhasil mencurifirst killdan mampu melakukan serangan dengan strategitrapyang berjalan mulus.

Namun dimiddle game, permainan ONIC mulai kehilangan momentumnya. Hal ini dimanfaatkan oleh ECHO untuk menguasai pertandingan, dan akhirnya memenangkangamepertama yang berjalan amat sengit tersebut.

ONIC berhasil membalikkan keadaan digamekedua berkat permainan yang lebih disiplin dan berusaha mendominasi sejakearly game. Bahkan, ONIC sukses melakukanwipeoutuntuk mengakhiri babak kedua di menit ke-20.

Baca juga:M4 World Championship: Tim, Format dan Jadwal Pertandingan Lengkap

Sayang, di duagameselanjutnya, ECHO bermain dalam tempo yang lebih cepat untuk membalas kekalahan mereka digamekedua. Dua poin berturut-turut sukses didapatkan dalam durasi yang realtif singkat.

Kekalahan 1-3 dari ECHO memaksa ONIC Esports turun kelower bracketdan akan melawan The Valley, perwakilan dari Amerika Utara di babakquarter final lower bracket.