Rumor iPhone 7 Miliki Dual-SIM

pada 8 tahun lalu - by
| June 19, 2016 6:46 am



Ramai rumor beredar seputar iPhone 7 dengan jack headphone 3.5mm, sehingga pengguna akan mendapatkan audio autput via Ligthing atau Bluetooth. Disinyalir, baru-baru ini sebuah toko reparasi smartphone Rock Fix di Ganzhou Cina telah memosting beberapa foto komponen iPhone 7 yang mengisyaratkan akan menjadi ponsel dengan Dual-SIM.

Dari foto-foto yang beredar ponsel 4,7 inci ini memiliki kabel Lighting yang jauh berbedar dengan apa yang jadi bahan pembicaraan belakangan ini. Selain itu, tampak juga dual-SIM yang tersemat dan menjadikan handset iPhone tersebut adalah kali pertama dengan kemampuan tersebut.

Bagian lain yang tampak dari Rock Fix, terdapat beberapa panel layar dalam dua ukuran, beberapa chip memor SanDisk hingga 256GB. Belum lagi tambahan kamera dual-lensa untuk model yang lebih besar.

Pemilik toko juga mengatakan kepada kita bahwa akan ada beberapa perubahan pada desain antena, meskipun ia menjelaskan tidak akan menyingkirkan band-band antena di bagian belakang ponsel; mungkin itu lebih berkaitan dengan saklar modem Intel untuk model GSM.

Meskipun begitu, beberapa hari lalu pihak foxcon mengungkapkan, teknologi kamera dual-lesa bellum siap untuk Apple. Tapi rumor berkembang, justru beberapa pemasok mengatakan perkakas itu sudah dibuat.

Sumber dari Foxconn yang tidak ingin disebutkan namanya, menambahkan bahwa Samsung, Oppo, Vivo dan Xiaomi juga mencari kamera dual-lensa untuk smartphone mendatang mereka. Sehingga kita liat, apakah Apple akan ketinggalan dengan fitur satu ini, atau seperti apa nantinya iPhone 7 yang akan bersaing dengan smartphone lainnya. (Engadget)