Saat Traveling, Cindercella Bawa Produk Kecantikan Ini!

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Cantik, kreatif, dan menggemaskan. Cindercella yang memiliki nama asli Marcella Febrianne Hadikusumo merupakanbeauty vloggerdan selebgram Indonesia yang tengah digemari oleh generasi milenial saat ini. Video tutorialmakeupyang sering di unggah di YouTube, Cindercella memiliki konten-konten video tutorial yang unik dan menarik.

 

 

Jika kamu melihat Cindercella di sosial media, salah satunya Instagram @cindercella, tak hanyamakeupnamun Cindercella kerap memposting aktivitasnya pada saat berpergian keluar negeri, walau hanya sekedar untuk menghadiri acara ataupun berlibur. 

 

Pada saat Cosmo mewancarai Cindercella melaluie-mail, ia mengaku negara Jepang menjadi destinasi favoritnya pada saattraveling. Alasannya, tak hanya memilki barang-barang yang lucu, dan pemandangan yang indah, namun kultur dan budaya Jepang yang unik, serta banyak ragam makanan yang enak lengkap disajikan di sana.

 

 

Penampilan yang selalustylishdenganmakeupCindercella yang khas, ia juga mengaku tak pernah lepas dari perawatan rutinnya baik menggunakan produkskincareataupunmakeup. 

 

Kira-kira apa saja yamust have item beauty productsyang selalu dibawa Cindercella saat traveling!

 

#1. MAKE UP FOR EVER, Hydrating Primer


“Tekstur krimnya yang ringan, buat tampilanmakeupsaya terlihat halus dan merata, serta membuat alas bedak lebih tahan lama.”

 

#2. Lucas Papaw Ointment


Keep me moisturized! Kulit saya benar-benar terasa lembap khususnya di bagian titik yang kering.”

 

#3. Tony Molly, Lip Tone Dark Horse


“Ketika saya memutuskan untuk tidak merias wajah, lipstik warna gelap menjadibeauty hacksaya untuk tetap tampiloutstanding.”

 

#4. Laneige, Water Bank Ultra Moisture Cream


“Ketika perubahan cuaca sangat ekstrem, saya selalu mengunci kelembapan kulit wajah saya dengan produkmoisturizerini.No more dry skin!

 

#5. Tarte, Shape Tape Concealer


Dark circleyang membandel bisa disamarkan dengan baik menggunakanconcealerini. Bahkan bisa menutupi jerawat yang baru muncul.”

 

#6. Lorac Eyeshadow Palette


“Memiliki banyak ragam warna-warna natural untuk makeup mata dan super pigmented, dan memudahkan saya untuk mengaplikasikan ketika harus menghadiri acara penting pada saat berlibur.”

 

#7. Maybelline, Hyper Shape Liner


“Ujunglineryang tajam sangat memudahkan saya membuat teknikcat eyesdi kala saya tak punya banyak waktu untuk ber-makeuppada saat berlibur.”

 

(Image : Dok. Cosmo, Instagram)