Safe Desember dari Toyota, Menyiapkan Mobil untuk Liburan Akhir Tahun
Uzone.id- Jelang liburan akhir tahun, PT Toyota-Astra Motor kembali menghadirkan program lanjutan lainnya dengan tema “Safe December” pada bulan ini.
Program ini merupakan langkah antisipasi mengurangi risiko berkendara saat melakukan perjalanan.
Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota setiap bulannya menghadirkan program perawatan kendaraan yang disesuaikan dengan kondisi yang ada.
BACA JUGA: Penjualan Hong Guang Mini EV Kalahkan Tesla Model 3
Saat ini, meskipun pandemi COVID-19 belum berakhir, mobilitas pelanggan menggunakan kendaraan pribadi sudah mulai meningkat.
Aktivitas tersebut tentunya dilakukan oleh masyarakat dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.
Untuk mengantisipasi peningkatan mobilitas pelanggan, maka program “Safe December” hadir agar pelanggan dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima sehingga merasakan rasa aman selama di perjalanan.
“Keamanan kendaraan tentu menjadi hal utama dalam mengemudi. Performa kendaraan yang optimal selain memberikan kesiapan untuk dikendarai kapan saja dan di mana saja, tetapi juga membawa rasa aman saat melakukan perjalanan jauh,” kata Anton, hari ini.
Sehingga, persiapan kendaraan penting dilakukan untuk mengantisipasi permasalahan yang mungkin terjadi saat perjalanan.
Guna memastikan oli mesin, komponen safety (rem, ban, wiper), lampu-lampu, dan komponen lainnya berfungsi dengan baik, pelanggan diharapkan melakukan perawatan kendaraannya agar kondisinya optimal dan berfungsi dengan baik.
Untuk kemudahan dalam mempersiapkan kendaraan, pelanggan bisa menikmati potongan harga sampai dengan 10% untuk TMO Engine Oil (TMO Synthetic & Full Synthetic Diesel & Bensin).
Lalu potongan harga sampai dengan 20% untuk produk dan layanan keselamatan berkendara (Wiper Blade, Wiper Fluid, Brake Pad, Brake Cleaner).
Juga romo menarik untuk penggantian ban, serta potongan harga 10% untuk produk kebersihan dan kesehatan selama berkendara (Car Care, Cabin Disinfectant, Cabin Air Filter).
Selain itu, Toyota juga ingin menambahkan ketenangan kepada pelanggan dengan menghadirkan bengkel dan Toyota Mobile Service (TMS) Siaga.
Kedua layanan ini tetap beroperasi pada hari libur untuk membantu pelanggan selama perjalanan, khususnya jika terdapat hal-hal yang bersifat emergency terkait kendaraannya.
“Program perawatan kendaraan yang kami hadirkan mendapatkan respon yang positif hingga saat ini. Untuk meneruskan antuasisme dan memberikan layanan aftersales terbaik bagi pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan kendaraan di bulan Desember ini,” ucap Anton.
Untuk mendapatkan benefit dari program ini, pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat.
VIDEO Komparasi Dua Generasi Terbaik Honda CRV: