Saking Takutnya Sama Hantu, Wulan Guritno Sampai Begini

pada 5 tahun lalu - by

Uzone.id- Wulan Guritno ternyata takut sama yang namanya hantu. Ketika syuting film horor 'Silam' saja harus ada yang menemaninya selama 24 jam.

Sehingga Wulan tak merasakan ada hal mistis selama syuting film karya Jose Purnomo itu.

“Aku selalu ditemenin aja sih 24 jam, 2 orang di samping aku. Jadi belum sempet terjadi apa-apa. Kalaupun ada apa-apa. Aku gak pernah sendiri. Jaga-jaga ya,” kata Wulan didampingi Surya Saputra dan Zidane Khalid saat promosi Silam di kantor Uzone.id, Kamis (29/11/2018).

Baca juga:Kesan Wulan Guritno Jadi Istri Surya Saputra

 

Meski penakut, Wulan sering nonton film horor. Genre favorit pertamanya adalah pschylogical thriller. Wulan punya caranya sendiri ketika nonton horor.

“Aku nonton ngerti kok, tapi aku punya cara sendiri, kadang aku beraniin tapi efeknya ke keluarga, ke suami takut, anak-anak udah tahu gitu karena kan kebetulan kamarku paling atas, nanti temenin mama ke bawah, mau mandi. Mereka duduk di depan pintu,” cerita Wulan.

'Di film Silam', yang mengangkat cerita dari novel berjudul sama karya Risa Saraswati, Wulan berperan sebagai Tante Ami, istri dari Om Anton (Surya Saputra). Mereka punya anak kembar, Amel dan Lia.

 

 

Sinopsis 'Silam'

Baskara (Zidane Khalid) yang secara terus menerus mengalami perlakuan kurang wajar di sekolah salah satunya yaitu dikurung dalam ruangan berahntu olah kawan-kawannya.

Tidak hanya di sekolah, dirumah pun sang ibu Fina (Nova Elisa) juga memperlakukan hal yang sama. Karena merasa tidak kuat, ia memutuskan untuk pergi dari rumah dan kabur ke rumah saudara kembar sang ayah yaitu Om Anton (Surya Saputra).

Om Anton sendiri tinggal dan istrinya, Tante Ami (Wulan Guritno) bersama dengan dua anak kembarnya. Karena sikap ramah dan tamah keluarga dari Om Anton membuatnya merasa sangat nyaman serta senang.

Ada sebuah permasalahan yang muncul ketika Baskara secara tidak sengaja melihat keanehan keluarga Om Anton yang suka melakukan akitivitas ritual.

Film produksi Pichouse Films ini ditayangkan di bioskop mulai 13 Desember 2018.