Sambut Ramadan, Ryan D`Masiv Siap Tadarus Bareng Band

pada 8 tahun lalu - by
| May 25, 2016 11:01 am

Tidak lama lagi umat muslim menyambut bulan suci Ramadan. Seperti umat muslim lainnya, Vokalis band D’masiv Rian menyambutnya dengan penuh suka cita.

Menurut dia, bulan Ramadan melatih menjadi lebih baik lagi dengan memaksimalkan ibadah untuk bekal nanti di akhirat.

“Bulan puasa melatih kita lebih baik di bulan selanjutnya. Maksimalin lagi ibadahnya untuk bekal kita nanti,” kata Ryan D’masiv ditemui di peluncuran Yonder Music All Star Live di Hotel Mulya Senayan, Jakarta Selasa 24 Mei 2016.

Pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta itu mengaku begitu menunggu datangnya bulan Ramadan. Alasannya, banyak hal yang tidak bisa dilakukan di saat bulan biasa.

“Memang bulan yang ditunggu karena banyak hal yang tidak banyak dilakukan pas hari biasa. Misalnya, tadarusan mungkin bareng band,” tutur ayah satu anak itu.

Sementara soal mengajarkan puasa kepada anaknya, Rian mengaku belum mengajak anaknya Euralia Cassidy Rian yang masih kecil. Tapi setidaknya ia mulai mengenalkan baca doa, seperti doa tidur.

“Mulai di ajarin doa tidur, sebelum makan doa dulu. Tahu Papahnya puasa, paling ngga dikasih tahu pas puasa,” pungkasnya. (Ism)