Samsung akan Menggratiskan Galaxy Buds+ dalam Pre-Order Galaxy S20+ dan S20 Ultra?

pada 4 tahun lalu - by

(Foto: Dok. Samsung)

Uzone.id- Samsung dirumorkan akan mengumumkan Galaxy Buds+ bersama dengan seri Galaxy S20 pada 11 Febuari 2020 dalam perhelatan Galaxy Unpacked. Galaxy Buds+ disebut-sebut akan memiliki desain yang sama dengan Galaxy Buds. Namun, Galaxy Buds+ bakal hadir dengan warna baru.

MengutipGizmo China, harga Galaxy Buds+ diperkirakan sama dengan perangkat yang terdahulu. Ada pula yang berspekulasi harganya bakal lebih mahal. Bahkan, pelanggan mungkin saja mendapatkannya secara gratis.

Ya! Berdasarkan poster promosi yang dibocorkan oleh Evan Blass (@evleaks), Samsung akan menyertakan Galaxy Buds+ gratis dalam pre-order Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra. Poster tersebut menunjukkan Galaxy S20+ berwarnacloud blue, dan Galaxy S20 Ultra berwarnacosmic grey, serta Galaxy Buds+ berwarnaaura glow.

Baca juga:Samsung Pamer Pesaing AirDrop Apple Barengan Galaxy S20?

Dalam poster tersebut tertera keterangan Samsung Galaxy s20+ dan S20 Ultra di sudut atas. Ada pula tulisan, “Pre-order now and get Galaxy Buds+ for free.”

Tidak ada keterangan pasti mengenai Galaxy Buds+ yang disediakan gratis hanya untuk pre-order Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra, dan tidak termasuk Galaxy S20. Tahun lalu, pelanggan yang melakukan pre-order salah satu ponsel Galaxy S10, termasuk Galaxy S10e mendapatkan Galaxy Buds.

Galaxy Buds+ dilaporkan akan hadir dengan daya tahan baterai yang lebih baik. Bukan berarti Galaxy Buds tidak memiliki daya tahan baterai yang baik, tapi dalam konteks bila dibandingkan dengan earbud nirkabel lainnya.