Samsung Bakal Gelar Acara Lagi 17 Maret, Khusus Rilis Galaxy A

pada 2 tahun lalu - by

Uzone.id– Samsung sedang mempersiapkan acara Galaxy A Event yang akan menjadi panggung bagi ponsel baru di keluarga seri Galaxy A.

Perusahaan asal Korea Selatan ini telah menyebar undangan acara Galaxy A Event untuk peluncuran global dan akan digelar pada 17 Maret 2022. Uniknya, belum ada bocoran kira-kira ponsel Galaxy A apa yang akan dirilis Samsung.

Dari undangan yang disebar, Samsung menyuguhkan desain yang cukup menarik dan dapat menjadi bocoran tersendiri mengenai fitur Galaxy A misterius ini.

Baca juga:Samsung Dibobol Hacker, Gimana Nasib Data Pengguna?

Poster acara Galaxy A ini memperlihatkan beberapa huruf “A” dalam berbagai tampilan, dan jika kita perhatikan dengan rinci, Samsung seolah ingin memberi petunjuk kalau ponsel Galaxy A ini mengusung water resistance dan memiliki ketahanan daya yang kuat.

Kita tahu kalau keluarga Galaxy A, tentunya Samsung akan menyasar pasar kelas menengah. Tak heran jika banyak penasaran mengenai kehadiran ponsel Galaxy A misterius ini.

Baca juga:Bocoran Desain Galaxy Z Fold4, Bakal Punya Slot S Pen?

Jika kilas balik, tahun lalu Samsung merilis Galaxy A52 dan A72 di hari yang sama. Kemudian, raksasa teknologi ini kembali meluncurkan versi peningkatannya yang diberi nama Galaxy A52s dengan pembaruan prosesor.

Tampaknya seri Galaxy A baru di tahun ini akan menjadi penerus Galaxy A52 dan A72.

Acara Galaxy A Event ini akan diselenggarakan secara virtual dan dapat ditonton secara live di situs resmi Samsung atau channel YouTube resmi mereka.

Siapa yang ikutan penasaran?

VIDEO: Sidak Pasar: Promo Smartphone Baru - Maret 2022