Samsung Berencana Bikin \'UFO\'

pada 7 tahun lalu - by



Samsung merupakan perusahaan yang terlibat dengan banyak hal. Meskipun berbeda dengan anak perusahaan global, Samsung Electronics juga masuk ke bisnis lainnya.

Setelah mengintai klaim hampir di setiap ceruk pasar elektronik, perusahaan yang berbasis di Seoul itu sekarang melihat ke langit. Beberapa aplikasi paten yang diajukan oleh perusahaan pada April tahun ini, "mengungkapkan" sesuatu bertajuk "Drone".

Citra visual yang disajikan dalam aplikasi tersebut sangat aneh sebagai drone, tampak seperti piring terbang klasik. Meskipun tidak biasa, desain yang sederhana dengan kamera terletak di bagian bawah di tengah perangkat.

Drone saat ini tengah booming. Gadget ini terutama dibeli oleh penggemar drone dan masih jauh dari item yang dimiliki oleh setiap orang.

Namun, jika Samsung tidak datang dengan cara mengontrol drone melalui smartphone atau jam tangan, diversifikasi penggunaan dan dibanderol dengan harga terjangkau, popularitas drone bisa jauh dari yang diharapkan. Secara desain, bocoran gambar yang tersebar secara online memperlihatkan bentuk drone akan benar-benar menyerupai UFO. [Phonearena]

 

 

Berita Terkait: