Samsung Galaxy A34 5G Kembali Memikat dengan Warna Baru

pada 7 bulan lalu - by

Uzone.id- Samsung Galaxy A34 5G memang salah satu ponsel terjangkau yang cukup menggiurkan, dilihat dari spesifikasi dan harganya jelas ini bakal jadi lirikan banyak pengguna ponsel.

Namun berbekal itu saja tidak cukup. Samsung Galaxy A34 5G kini hadir dengan varian warna baru yang cukup menggoda iman. 

Warna Awesome Lime pada Galaxy A34 mewakili semangat anak muda yang ingin tampil fresh dan percaya diri dalam kesempatan apapun. Warna Lime pada Galaxy A54 5G yang menjadi salah satu warna favorit yang disukai konsumen, kini menjadi pilihan warna baru Galaxy A34," kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, saat meluncurkan Galaxy A34 beberapa waktu lalu. 

Ya, Awesome Lime merupakan warna baru yang lebih segar. Melengkapi warna lain yang sudah lebih dulu hadir seperti Awesome Silver, Awesome Violet, dan Awesome Graphite.

Selain warna, spesifikasi dan fitur yang ditawarkan masih sama. Mengandalkan layar FHD+ Super AMOLED 6,6 inci dengan refresh rate 120 Hz, lalu disokong prosesor octa core 2,6 GHz yang pastinya mumpuni untuk menangani berbagai aplikasi di ponsel. 

Hal lain yang cukup menggiurkan adalah dari sektor kamera. Samsung Galaxy A34 5G dibekali kamera belakang dengan lensa utama 48 MP lengkap dengan auto focus yang tergolong cepat. Lalu ada kamera pendukung seperti, Ultrawide 8 MP, dan lensa macro 5 MP. Untuk kamera depan juga cukup mumpuni dengan resolusi 13 MP dan bisa merekam video hingga resolusi 4K di 30 fps. 

Untuk kestabilan hasil foto maupun videonya, kamera di Galaxy A34 5G dilengkapi dengan optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS). Jadi ga ada lagi tuh hasil goyang karena tangan gemetar.

Hal lain yang cukup menarik adalah, dari kapasitas baterainya yang mencapai 5.000 mAh yang di atas kertas bisa bertahan seharian penuh dengan sekali charge. Bicara mengenai charging, ponsel ini juga sudah mendukung pengisian daya super cepat hingga 25 watt. Cocok buat kalian yang gemar main game.

Semakin cocok buat para gamer karena versi anyar Samsung Galaxy A34 5G ini juga dijual dalam paket gaming secara terbatas. 

 

Nah tunggu apa lagi segera beliGalaxy A34 5Gsekarang juga! Pembelian Galaxy A34 5G di toko online Samsung.com dan Samsung Experience Store terdekat dengan harga Rp5.399.000, berkesempatan mendapat bonus paketgamingyangawesomesenilai hingga Rp 1.000.000 berisikan free MLBB skin, sticker,gaming joystick,travel charger25W, dan Galaxy A34 5Gclear case,selama persediaan masih ada.