Samsung Galaxy Fit3, Smartband Murah Baterainya Tahan 13 Hari

pada 2 bulan lalu - by

Uzone.id -Samsungmeramaikan segmensmartbandatau gelang pintar harga murah di Indonesia dengan meluncurkan Galaxy Fit3. Dilengkapi segudang fitur pelacakan kesehatan hingga pemantauan kualitas tidur, Samsung Galaxy Fit3 dijual dengan harga di bawah Rp1 juta.

“Dalam era baru yang menjadikanwellnesssebagai hal yang esensial, banyak konsumen yang menginginkan pemahaman lebih komprehensif tentang kesehatan mereka dan Samsung telah berkomitmen untuk menyediakan alat monitor kesehatan canggih kepada pengguna untuk mendampingi dalam perjalanan mencapai gaya hidup sehat mereka,” ujar Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Indonesia.

Annisa menambahkan, “Sebagai fitness tracker terbaru kami, Galaxy Fit3 mempertegas komitmen kami untuk menyediakan perangkat yang mudah dijangkau untuk memotivasi pengguna menjaga kesehatan sehari-hari dan menginspirasi semua orang untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka.”

Samsung Galaxy Fit3 didesain dengan bodi aluminium dengan layar AMOLED seluas 1,6 inci beresolusi 256 x 402 piksel. Kalau dibandingkan seri sebelumnya, layarnya 45 persen lebih lebar, sehingga informasi kesehatan akan ditampilkan lebih lengkap lagi.

Lantaran layarnya lebih besar, Samsung memungkinkan pengguna untuk mengotak-atikwatch facesperangkatnya. Ada lebih dari 100 pilihan tampilan yang dapat diterapkan, membuatnya lebih bergaya dan bisa dipadupadankan denganfashionatau rutinitas sehari-hari mereka.

Bicara fiturnya, Samsung membenamkan fitur monitor tidur yang canggih untuk Galaxy Fit3.Smartbandini dalam melacak pola tidur, mendeteksi dengkuran, hingga memantau kadar oksigen dalam darah, sehingga menghasilkan analisis yang lebih detail.

Mirip Galaxy Watch6 nih, ada juga fitur Sleep Coaching yang dapat membantu pengguna memahami tidur mereka dengan lebih intuitif, dan pada akhirnya mendorong mereka untuk membuat perubahan positif.

Total, ada 100 jenis latihan yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menjaga kebugarannya. Jangan khawatir perangkat ini cepat kehabisan baterai, Samsung Galaxy Fit3 sudah ditopang baterai 208 mAh yang diklaim bisa bertahan sampai 13 hari.

Fitur lainnya, Samsung Galaxy Fit3 sudah memiliki rating 5ATM dan IP68 untuk ketahanan air dan debu, sudah mendukung Fall Detection dan Emergency SOS, memungkinkan pengguna untuk mengontrol kamera maupun media dismartphone, sampaistrapyang bisa dilepas pasang.

Samsung Galaxy Fit3 sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp799.000, serta tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Gray, Silver, dan Pink Gold.