Galaxy Z Flip5 & Z Fold5 Punya Warna Eksklusif dan Edisi Spesial Indonesia

pada 9 bulan lalu - by

Seoul, Korea Selatan, Uzone.id -Warna-warna dari Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 sudah bikin banyak orang bisa melirik. Tapi, seperti kebiasaan Samsung pada peluncuransmartphone flagshipterbarunya, mereka juga menghadirkan opsi warna lain yang cuma dijual eksklusif di Indonesia.

Untuk diketahui, Samsung Galaxy Z Flip5 tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Mint dengan kelir hijau muda, Lavender yang menampilkan warna ungu muda, Cream yang memperlihatkan warna krem yang elegan, serta Graphite atau hitam.

Sementara Samsung Galaxy Z Fold5, warna ritel yang disediakan Samsung adalah Icy Blue yang menampakkan warna biru langit yang terang, Phantom Black yang berkelas, serta Cream yang mirip seperti Z Flip5.

Nah, selain warna ritel tadi, Samsung juga menghadirkan enam varian warna eksklusif untuk pasar Indonesia. Masing-masing dua untuk Samsung Galaxy Z Fold5, dan empat warna untuk Samsung Galaxy Z Flip5.

Warna spesial buat Samsung Galaxy Z Fold5 adalah Gray dan Blue, sedangkan untuk Z Flip5, yakni Gray, Blue, Green, serta Yellow.

Seluruh warna eksklusif ini memiliki teksturmatteyang halus dan bebas jejak sidik jari. Juga, Samsung memberikan sentuhan hitammattepada bingkai bodi Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5, sehingga memberikan kesan berbeda.

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Samsung Galaxy Z Fold5 dengan warna eksklusif ini cuma bisa didapatkan di situs Samsung.com/id, dan bisa saja jumlah unit yang disediakan amat terbatas, mengingat warnanya yang spesial.

Turut hadirkan Nusantara Edition

Selain menghadirkan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 dengan warna eksklusif yang cuma bisa dibeli di situs Samsung Indonesia, Samsung juga turut membawa edisi spesial lainnya bertajuk ‘Nusantara Edition’. 

Edisi ini memberikan lebih banyak benefit kepada pengguna. Kepada timUzone.id, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus menyampaikan, Nusantara Edition bekerja sama dengan Sejauh Mata Memandang, memberikan beberapa aksesoris eksklusif bertemakan Indonesia.

“Kita coba bawa konten lokal Indonesia padasmartphonebaru, ya kita bawa Nusantara ini,” katanya, saat ditemui di Seoul, Korea Selatan.

“Benefit yang kita berikan hingga Rp2 juta, di luar benefit yang lain,” sambungnya.

Aksesoris yang dimaksud seperti casing khusus, pouch, sampai skin dari Exacoat. Bukan itu saja, ada juga wallpaper khusus dari Sejauh Mata Memandang di Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Nusantara Edition.

“Edisi ini berlaku untuk Z Fold5 dan Z Flip5 dengan warna Gray yang hanya tersedia di online,” tutup Verry.