Samsung Galaxy Z Fold5, Ringan dan Kokoh untuk Produktivitas

pada 9 bulan lalu - by

Uzone.id -Di zaman yang serba cepat seperti saat ini,smartphonetelah menjadi salah satu pilihan terbaik dan efisien bagi pekerja.

Oleh sebab itu, Samsung hadir dengan Galaxy Z Fold5,foldable phonepremium dengan pengalaman produktivitas yang mengesankan.

Mengusung desain yang makin ramping dan ringan berkat teknologizero-gap hinge, perangkat kini lebih nyaman digenggam dan nyaman diajak produktif setiap waktu.

Sebuah studi menemukan bahwa penggunaansmartphonesecara tepat di dalam perusahaan bisa meningkatkan produktivitas secara maksimal.

Tak heran, banyak perusahaan membuat kebijakanBring Your Own Device (BOYD)untuk memaksimalkan penggunaansmartphonedi lingkup kerja.

Bukan hanyadeviceyang semakin ramping, ponsel ini juga didukung layar Dynamic AMOLED 2X yang menawarkan kualitas tampilan layar yang lebih hidup dan tersertifikasi VDA Germany.

Menjadikan Galaxy Z Fold5 ideal bagi mereka yang menginginkansmartphoneandal untuk menunjang produktivitas maupun hiburan di mana pun dan kapan pun.

 

 

“Galaxy Z Fold5 dilengkapi denganintegrated hinge module with dual railyang membuatnya hadir tanpa celah (zero-gap) saat dilipat sehingga perangkat menjadi lebih ramping, namun tetap kokoh dan tahan dilipat berulang kali hingga 200.000 kali bahkan saat ini sudah mendapat sertifikasi dari Bureau Veritas. Tidak ketinggalan, kami turut membekali Galaxy Z Fold5 dengan S Pen terbaru yang punya desain lebihcompact, membuat pengalaman mencatat dan menuang ide secarareal-timemenjadi mudah,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan sederet pembaruan yang dihadirkan, Galaxy Z Fold5 memberi kenyamanan lebih bagi pengguna dalam beraktivitas sehari-hari. Yuk, intip lebih jauh keunggulan yang ditawarkan Galaxy Z Fold5:

Multitaskinglebih nyaman dengan layar yang luas namundevicetetapramping

 
Ukuran layar menjadi pertimbangan tersendiri bagi konsumen dalam memilihsmartphone. Semakin besar ukuran layar, maka semakin banyak informasi yang dapat ditampilkan, sehingga pengguna bisa lebih mudah membuka banyak aplikasi dalam satudevice.
 
Itulah sebabnya Galaxy Z Fold5 hadir dengan ukuran layar utama besar, yakni 7,6 inci. Galaxy Z Fold5 tetap menawarkan keringkasan layaknyasmartphoneberukuran normal berkat teknologi engsel (hinge) atau Flex Hinge terbaru yang membuatnya dapat terlipat tanpa celah.
 
Kehadiran Multi-window yang memungkinkan konsumen membuka lebih dari 3 aplikasi sekaligus sehingga bisa memeriksa dokumen, melakukan riset di internet, dan mencatat ide-ide dalam satu waktu.
 
Lalu, terdapat Advanced Taskbar yang membuat konsumen bisa membuka 4recent appshanya dengan sekali klik. Menariknya, seluruh kemudahanmultitaskingitu dapat dilakukan menggunakan hp lipat yang ramping.
 
Denganform factorterbaru, Galaxy Z Fold5 lebih ramping 2,4mm dibanding generasi sebelumnya saat dalam kondisi terlipat, membuatnya lebih nyaman digenggam danpocket-friendly.
 
Rasa nyaman tersebut turut ditunjang dengan bobot yang kini lebih ringan 10 gram dari pendahulunya. Selain memberikan kemampuan untuk tertutup rapat,hingeterbaru pada Galaxy Z Fold5 juga membuat lipatan pada tampilan layar utamanya lebih tak kasat mata.
 
Catat ide kreatifon-the-godengan S Pen yang lebihslim

Sebagaismartphoneyang menitikberatkan pada produktivitas, Samsung turut membekali Galaxy Z Fold5 dengan perangkatstylusandalannya, yakni S Pen.

Berbeda dengan S Pen di generasi sebelumnya, S Pen pada Galaxy Z Fold5 hadir dengan ukuran 41% lebih ramping. Inovasi ini membuat S Pen terbaru dapat diandalkan untuk kebutuhan mencatat dan menuangkan ide kreatif penggunanya secaraon-the-go.

 

Ukuran S Pen yang lebihcompactini turut ditunjang dengan hadirnya S Pen Case terbaru yang kini memiliki ukuran lebihslim, membuat permukaan belakang Galaxy Z Fold5 jadiflat.

Hadir dengan pilihan warna yang menarik, yaitu Icy Blue, Phantom Black, dan Cream, S Pen Case terbaru ini akan memberikan sentuhan gaya elegan dancolorfulyang dapat mengekspresikan penggunanya.

 

Durabilitas makin kokoh untuk penggunaan harian

Meskipun Galaxy Z Fold5 semakin ringan dan ramping, Samsung memastikan bahwa ponsel ini tetap kuat dan kokoh berkat material premium dan unggul yang digunakan. Salah satunya adalah penggunaanintegrated hinge module with dual railyang dapat meredam benturan ketika ponsel terjatuh sehingga lipatan dalam ponsel ini tetap terjaga.

Dari segi ketahanan ponsel yang bisa dilipat pada berbagai sudut kemiringan, Galaxy Z Fold5 juga semakin canggih dengan menghadirkan Flex Mode Panel.

Pada mode ini, konsumen dimungkinkan untuk aktif menjelajah pada dua layar yang ditekuk menyerupai laptop lengkap dengan menggunakantouchpad, adjustable toolbar, rewind/forward 10 for secondsketika menonton video, hingga melihat berbagaicontent infoyang sedang diakses.

 

Keandalan layar semakin ditingkatkan dengan penggunaan Ultra Thin Glass dan Corning® Gorilla® Glass Victus pada Galaxy Z Fold5. Selain itu, perangkat ini juga memiliki peringkat ketahanan air IPX8.

Semua fitur ketahanan ini dimaksudkan cocok untuk mendukung kebutuhan pengguna dengan mobilitas tinggi yang ingin tetap produktif dan aktif.

Ragam manfaat saatPre Order, segera miliki Galaxy Z Fold5 dan buat produktivitasmu makin lancar!

Galaxy Z Fold5 dibanderol dengan harga Rp24.999.000 (12/256 GB), Rp26.999.000 (12/512 GB), dan Rp29.999.000 (12/1TB). Selama masapreorder, konsumen bisa menikmati promo cicilan mulai dari Rp666.625 per bulan serta berbagai keuntungan menarik sepertifreedouble storage, paket perlindungan Samsung Care+ hingga 2 tahun, dan perlindungan layar perangkat selama 2 tahun.

Agar tak ketinggalan,PreorderGalaxy Z Fold5 dapat dilakukan diwww.samsung.com/idserta mitra Samsung yaitu Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Tiktok Shop. Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Fold5 bisa dilihat diwww.samsung.com/id.