Samsung Kasih Kejutan Tanggal 11 Oktober, Ada Apa ya?

pada 6 tahun lalu - by

Uzone.id-- Setelah kehebohan ponsel pintar serba produktif di Galaxy Note 9, Samsung kembali mengumumkan kejutan lainnya yang sebentar lagi akan diluncurkan. Kira-kira apa, ya?

Sejak beberapa hari belakangan ini, di linimasa Twitter sempat beredar iklan dari akun Samsung yang mengunggah tentang kejutan kehadiran produk baru. Masih dirahasiakan, produk ini siap dirilis pada 11 Oktober besok,gaes.

Akun Twitter @Samsung beberapa saat yang lalu baru saja mencuit tentang bocoran sedikit dari produk rahasia ini.

Kamu siap menyambut Galaxy baru? Jangan lupa simak acara A Galaxy Event secara langsung pada 11 Oktober 2018 jam 17.00 waktu Malaysia,” cuit @Samsung.

Sementara jika melihat dari penjelasan pihak perusahaan di blog situs resmi mereka, Samsung mengumumkan bahwa peluncuran ini memang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Satu hari sebelum Samsung Electronics menggelar acara A Galaxy Event di Kuala Lumpur, Malaysia. Di acara ini, perusahaan akan mengungkapkan seri terbaru Galaxy -- perangkat yang menyajikan banyak fitur untuk mengekspresikan diri kamu dan menangkap hal-hal seru,” tulis Samsung.

Acara peluncuran ini turut disediakan dalam bentuklive streamingbagi yang tertarik untuk menonton dari awal sampai habis melaluisitus resmi merekaatau dari media sosial.

Dari kabar yang berhembus, tampaknya Samsung siap memperkenalkan lini produk Galaxy A yang rumornya akan diberi nama Galaxy A7 dengan tiga kamera pada bagian belakang. Tentu saja detail lebihnya baru akan terungkap saat acara peluncuran dimulai.

Kalau mau tahu tentang updatenya, pantengin terusUzone.idya!