Samsung Konfirmasi Tanggal Peluncuran Galaxy Z Fold 3

pada 4 tahun lalu - by

Samsung Galaxy Z Fold 2. (Foto: Uzone.id/Ranny Utami)

Uzone.id- Samsung dikabarkan akan merilis beberapa ponsel pintar di kelas flagship pada 2021. Perangkat-perangkat tersebut, yaitu Galaxy S21 FE (penerus Galaxy S20 FE), jajaran Galaxy S21, Galaxy Z Fold 3, Galaxy Z Flip 3, dan Galaxy Z Fold FE. Di antara itu semua, tidak ada Galaxy Note.

Seperti dikutipUzone.iddariGizmo China, sebuah laporan baru dariAju News, media asal Korea Selatan, Samsung Electronics telah mengonfirmasi bahwa ponsel lipat Galaxy Z Fold 3 akan diungkap pada Juni 2021. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Samsung akan menghentikan seri Galaxy Note.

Baca juga:3 Cara Bikin Vlog Ciamik Mengandalkan Smartphone "Kentang"

Masih dari laporanAju News, perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu telah mulai mengembangkan sampel akhir Galaxy Z Fold 3 untuk produksi massal. Ponsel premium ini diharapkan hadir dengan teknologi terbaru Samsung, seperti S Pen dan kamera di bawah layar.

Galaxy Z Fold 3 juga dikabarkan akan memiliki kompartemen khusus untuk menampung S Pen. Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Galaxy S21 Ultra tidak akan memiliki kompartemen S Pen, tetapi akan hadir dengan dukungan S Pen.

Baca juga:Begini Bocoran Wujud Galaxy M12 yang Punya Baterai 7.000 mAh

Karena dukungan S Pen akan tersedia di Galaxy Z Fold 3 dan S21 Ultra, Samsung akan menghentikan seri Galaxy Note.

Sementara itu, dari laporan berbeda berdasarkan cuitan pembocor gadget kenamaan, Max Weinbach (@MaxWinebach), ponsel lain yang bakal didukung S Pen kemungkinan besar adalah Galaxy Z Fold FE.

VIDEO: Unboxing + Review Singkat iPhone 12 Pro Max Indonesia